Caleg DPRD Dapil 5 Kota Serang Hj. Rd.Lusye Soemantri Dari Partai Bulan Bintang Gelar Bazar Murah Zona Kota Serang

SULTANNEWS.CO.ID
Jumat | 21:36 WIB Last Updated 2024-02-09T14:42:23Z


KOTA SERANG - Calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 5 Kota Serang dari Partai Bulan Bintang (PBB) Hj. Rd. Lusye Soemantri laksanakan bazar beras murah untuk masyarakat, tepatnya bazar tersebut di laksanakan di Kelurahan Cipocok Jaya Karundang Kota Serang Banten, Jumat (09/02/2024).


Hj. Rd. Lusye Soemantri biasa akrab di panggil Ibu Haji Lusy melaksankan amanat dari pimpinan untuk melakukan bazar beras murah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah Kota Serang.


“Hari ini kami dari Partai Bulan Bintang (PBB) melaksanakan program bazar beras murah yang sudah di gagas oleh ketua pimpinan pusat kami Bapak Yusril Ihza Mahendra untuk membantu masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya di Kota Serang”, terangnya.


Kegiatan ini terlaksana dengan harapan bisa tersalurkan dengan tepat dengan sistem kupon dengan kuota penyaluran sebanyak 500 paket.


“Bazar beras murah ini penerima manfaat yaitu masyarakat di lingkungan dapil 5 Kota Serang khususnya, umumnya untuk warga Kota Serang dan untuk bazar yang di terima masyarakat untuk satu orang itu satu kupon dan beras yang di terima sebanyak dua kilogram dengan harga Rp.13.000," tambahnya.


Masih di tempat yang sama Enah ibu rumah tangga warga lingkungan Karundang yang membeli paket bazar beras murah mengucapkan syukur dan terima kasih.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bu Haji Lusye Calon Anggota DPRD Kota Serang Dapil 5 dari Partai Bulan Bintang dan Bapak Yusril Ihza Mahendra Ketua Umum Pusat PBB yang sudah memberikan program beras murah, ini sangat membantu sekali untuk keluarga kami," tuturnya dengan wajah gembira.


Salim warga lingkungan Cipocok juga mendapatkan manfaat bazar beras murah ini dengan membawa dua kilogram beras dengan harapan bisa di lanjutkan program tersebut.


“Semoga Ibu Haji Lusye dan keluarga serta Bapak Yusril Ihza Mahendra di berikan kesehatan dan kemudahan rezekinya sehingga bisa rutin dalam melaksanakan bazar paket beras murah untuk masyarakat," tutupnya.


Penulis : ipul

Editor   : Es

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Caleg DPRD Dapil 5 Kota Serang Hj. Rd.Lusye Soemantri Dari Partai Bulan Bintang Gelar Bazar Murah Zona Kota Serang

Trending Now

Iklan