Ormas LMP Banten Deklarasikan Dukungan Kepada Capres 2024, Prabowo-Gibran

Sabtu | 22:54 WIB Last Updated 2024-01-27T17:07:42Z

SERANG - Organisasi Massa (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Banten menyatakan dukungannya kepada Pasangan Capres Cawapres Nomor urut dua, Prabowo - Gibran. 


Pernyataan ini disampaikan dalam Deklarasi resmi Ormas tersebut di halaman kantor LMP Banten, Jalan Syekh Nawawi Al Bantani , Depan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten ( KP3B ), Pada Sabtu ( 27/01/2024 ).


Dalam pernyataan Deklarasi yang disampaikan langsung oleh Ketua LMP Banten, Wawan Susanto, Ormas LMP mendukung dan siap berjuang untuk memenangkan pasangan Nomor dua, Prabowo Soebianto - Gibran Rakabuming Raka.


" Iya dengan Deklarasi ini, Ormas Laskar Merah Putih Provinsi Banten dengan ini menyatakan mendukung dan akan ikut berjuang untuk memenangkan Pasangan Prabowo - Gibran dalam Pilpres tahun 2024 ini." Tegasnya. 


Ditambahkan Wawan, awalnya LMP Banten sempat memberikan dukungan kepada pasangan Capres Cawapres Nomor urut 03 ( tiga ), namun karena berbagai pertimbangan dan perkembangan politik yang sangat dinamis, Ormas LMP akhirnya berpindah haluan mendukung Pasangan Prabowo- Gibran. 


" Kita awalnya sempat mendukung pasangan Ganjar - Mahfud , namun karena berbagai pertimbangan serta melihat konstalasi politik yang begitu dinamis , akhirnya kami melabuhkan dukungan kepada Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran, Insya Allah dengan ini kami siap berjuang untuk menjadikan Prabowo - Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2024-2029." Ungkapnya. 


Ketika ditanyakan berapa jumlah Anggota LMP yang hadir dalam deklarasi tersebut? 


Wawan menyatakan bahwa awalnya estimasi anggota LMP Banten yang hadir dari 8 Kabupaten dan Kota adalah seribu orang. 


Namun karena kendala cuaca dimana sebagian anggota memakai kendaraan roda dua, akhirnya anggota yang hadir hanya sekitar 350-400 orang.


"Kita awalnya menyiapkan kehadiran anggota sekitar 1000 orang dari 8 Kabupaten/Kota , untuk menghadiri Deklarasi ini, namun karena cuaca hujan deras, maka sebagian anggota kita tidak bisa menghadiri Deklarasi ini dan sebagian datang terlambat. 

Tetapi tidak mengurangi semangat kami para Anggota LMP untuk mendukung Pasangan Capres Prabowo -Gibran." Pungkas Wawan.


Dari pantauan Media ini, hadir mendampingi Ketua Markas Daerah LMP Banten dalam Deklarasi tersebut jajaran pengurus seperti Ketua Harian Adung Lee, Sekretaris Markas Daerah Agus S Wilis, Panglima Daerah Yopie HS. Serta Para Ketua Markas Cabang Kabupaten dan Kota Se Provinsi Banten. 

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ormas LMP Banten Deklarasikan Dukungan Kepada Capres 2024, Prabowo-Gibran

Trending Now

Iklan