Dihadiri Ketua Umum, Pengurus RJN Provinsi Banten Resmi Dikukuhkan

Selasa | 16:34 WIB Last Updated 2024-01-30T11:05:55Z

Tangerang - Organisasi Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) semakin mengembangkan eksistensinya dengan membuka perwakilan Cabang di wilayah Provinsi Banten, Hal ini setelah dikukuhkannya pengurus DPD RJN Provinsi Banten yang diketuai A. Rahidi S.AP. Dan Sekjen DPD RJN Suarsa pada selasa (30/1/2024).


Pembentukan DPD RJN Provinsi ini dihadiri Ketua Umum DPP RJN Arfendy Sekjen DPP RJN Prof. DR.KH Sutan Nasomal.S.PD.I SE,SH,MH,P.Hd. Beserta Para insan pers, Ormas dan Mahasiswa


Ketua DPD RJN Provinsi Banten Rahidi, mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran Ketua DPP dan insan pers serta tamu undangan dalam pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD RJN ini. Bagi Rahidi, kehadiran ini merupakan vitamin dan penyemangat untuk memajukan RJN di Banten.


"Saya sebagai Ketua DPD RJN mengajak kepada semua pihak untuk senantiasa bersinergi dalam memajukan Provinsi Banten dan khususnya untuk para anggota RJN saya minta kekompakannya, agar jurnalis dibanten lebih maju dan kompeten dalam menjalankan tugas serta profesinya," kata Rahidi.


Ia juga meminta agar semua pihak ikut mensukseskan program pertama dan utama DPD RJN yakni Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk meningkatkan sumber daya para awak media.


Ditempat terpisah,Suarsa Sekjen DPD RJN, mendukung penuh langkah Ketua DPD Rahidi untuk melaksanakan program Uji Kompetensi Wartawan (UKW).


"UKW merupakan langkah yang harus didukung semua insan pers yang tergabung dalam RJN, karena perkembangan arus informasi serta teknologi saat ini begitu cepat, sehingga diperlukan sumber daya jurnalis yang mampu menjawab segala tantangan ke depan,” ujar Suarsa.


Rahidi menambahkan, semoga dengan dibentuknya DPD RJN provinsi banten, maka insan pers di daerah ini dapat semakin kuat dan kompak. Selain itu tentunya dapat berkontribusi bagi kemajuan Banten.


Koresponden: Deden

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadiri Ketua Umum, Pengurus RJN Provinsi Banten Resmi Dikukuhkan

Trending Now

Iklan