Tuan Rumah Universitas Mathla'ul Anwar Banten (UNMA) Mencetak Sejarah menjadi Koordinator BEM BANTEN BERSATU (BEM S) Panda Konferensi ke- II

SULTANNEWS.CO.ID
Senin | 19:35 WIB Last Updated 2023-12-25T12:35:44Z




PANDEGLANG - Universitas Mathla'ul Anwar Banten (UNMA) sebagai tuan rumah Musyawarah atau Kongres Regional yang di Selenggarakan oleh setiap kampus Universitas atau Perguruan tinggi yang ada di Banten. Dengan mengusung tema “Peran Mahasiswa Dalam Mewujudkan Pesta Demokrasi Yang Damai" Yang dihadiri Sebanyak 50 kampus pada Kongres BEM S Ke II, Kegiatan Konferensi ini telah berlangsung sejak 22 Desember 2023 dan selesai pada 23 Desember 2023." sekitar pukul 06.14 WIB acara selesai. Senin, (25/12/2023) 



KONGRES BEM BANTEN BERSATU adalah forum tahunan yang salah satu tujuannya adalah untuk memilih pemimpin baru di Aliansi BEM BANTEN BERSATU. Pada KONGRES BEM S BANTEN BERSATU ke-II ini. 



Kegiatan KONGRES BEM BANTEN BERSATU ini dengan beberapa dinamika yang terjadi didalamnya, maka dengan ini keluarlah sebuah keputusan bahwasanya saudara Abdul Aziz dari Universitas Mathla'ul Anwar Banten terpilih menjadi ketua Koordinator BEM BANTEN BERSATU periode 2023-2024. 



Abdul Azis Menyampaikan beliau akan berkomitmen bahwa menjadikan ALIANSI BEM BANTEN BERSATU sebagai wadah perjuangan aktif, partisipatif, dan kolaboratif untuk kemajuan aliansi BEM BANTEN BERSATU dan Indonesia.



Lanjutnya mengatakan gerakan ini memiliki ruh baru dan semangat baru. Untuk perjuangan agar terus berlanjut. Maka mahasiswa Banten khusus nya di Indonesia perlu menyatukan arah gerak demi Rakyat Indonesia,” ujar Abdul Aziz dalam sambutannya. Tutup. 


Penulis : AM

Editor   : Entis S

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tuan Rumah Universitas Mathla'ul Anwar Banten (UNMA) Mencetak Sejarah menjadi Koordinator BEM BANTEN BERSATU (BEM S) Panda Konferensi ke- II

Trending Now

Iklan