Silaturahmi dengan Ulama-kiai, Besok Prabowo Bakal Kampanye di Banten

sultannews.co.id
Sabtu | 21:51 WIB Last Updated 2023-12-02T14:51:45Z
Dok. Prabowo & Gibran. Ilustrator: Sultan Amanda. (Ist)

Jakarta - Ketua Tim Komunikasi Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono mengatakan Prabowo Subianto akan melanjutkan agenda kampanye Pilpres 2024 pada Minggu (3/12) di Provinsi Banten. Ia melanjutkan kampanye tersebut akan terdiri dari serangkaian kegiatan, salah satunya adalah silaturahmi dengan ulama.


"Hari Minggu besok, Pak Prabowo dijadwalkan akan berkegiatan di Provinsi Banten. Dengan agenda silaturahmi dengan sejumlah ulama masyhur di Banten. Selain itu, Pak Prabowo juga akan mengunjungi beberapa situs bersejarah," terang Budisatrio dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/12/23).


Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany juga menuturkan Prabowo bakal mengisi kegiatan di hari minggu dengan bersilaturahmi di sejumlah Ponpes menemui kiai dan tokoh besar Banten.


"Insyaallah Pak Prabowo akan bertemu dengan Abuya Muhtadi dan Abuya Murtadho Dimyati. Beliau merupakan putra dari pendiri Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang, Banten, Abuya Muhammad Dimyathi al-Bantani. Selain itu juga akan dilakukan doa bersama 2.000 kiai Banten," jelas Airin.


"Selain kegiatan silaturahmi bersama para kiai, Pak Prabowo juga dijadwalkan untuk bertemu dengan tokoh Banten yang juga mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya. Insyaallah makan siang di kediaman Pak Mulyadi Jayabaya," imbuhnya.


Airin optimistis kunjungan Prabowo Subianto akan menguatkan semangat Tim Kampanye Daerah untuk menjemput kemenangan di Februari nanti.


"Suatu kehormatan Pak Prabowo memilih Banten untuk didatangi di awal masa kampanye. KIta akan sambut dengan riang gembira. TKD akan berupaya maksimal, dan berdoa, Insya Allah Prabowo-Gibran akan menang tebal di Banten," tutup Airin.


Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi dengan Ulama-kiai, Besok Prabowo Bakal Kampanye di Banten

Trending Now

Iklan