Peredaran Obat Keras di Tangerang Mulai Menjamur, APH Kemana?

sultannews.co.id
Jumat | 23:07 WIB Last Updated 2023-12-29T16:14:56Z
Toko yang diduga menjual obat keras jenis Tramadol dan Exsimer 

Tangerang - Perdagangan obat keras daftar G jenis Eximer dan Tramadol nampaknya sebuah bisnis yang sangat menjanjikan untuk meraup pundi-pundi rupiah pasalnya peredaran obat keras itu kini kian marak meski pihak kepolisian berkali - kali melakukan penangkapan. 


Padahal beberapa bulan yang lalu para Aktivis Kota Tangerang melakukan aksi solidaritas meminta kepada pihak terkait untuk memberantas peredaran obat keras yang diperjualbelikan tanpa resep dokter tersebut.


Namun sangat disayangkan perjuangan para aktivis itu membuahkan hasil hanya beberapa bulan saja.peredaran obat keras daftar G yang berkedok toko kosmetik itu saat ini kembali tumbuh menjamur.


Dari informasi yang diperoleh dilapangan, terdapat puluhan toko yang diduga tanpa izin edar secara bebas mengedarkan obat keras yang banyak dikonsumsi oleh pria remaja tersebut secara bebas tanpa ada rasa ketakutan ancaman pidana menanti.


Seperti salah satu toko yang berada di Kosambi Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, diduga dijadikan tempat menjual obat keras jenis Tramadol dan Exsimer, kepada media penjaga toko yang namanya enggan menyebutkan mengatakan bahwa dirinya sudah 1 bulan berjualan.


"Toko ini Baru buka, Koordinatornya bang Dani," ujarnya kepada wartawan, Jum'at (29/12).


Selain itu, dirinya mengungkapkan jika ia hanya sebagai pekerja dan dirinya mengaku bahwa menjual obat keras itu. 


"Saya jual obat Thamdol dan Eksimer," terangnya.


Koresponden: Agus

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peredaran Obat Keras di Tangerang Mulai Menjamur, APH Kemana?

Trending Now

Iklan