Ciptakan Aman Dan Kondusif, Kapolsek Petir Serang Lakukan Cooling System Ketokoh Agama

sultannews.co.id
Sabtu | 12:49 WIB Last Updated 2023-12-02T05:51:55Z

SERANG - Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta  silaturahmi sowan ketokoh agama dalam cooling system menghadapi Pemilu 2024, dengan sowan ke tokoh agama KH. Tirman Elon. SH. MH Pimpinan Ponpes Sohibul Muslimin Kp. Tunjung Teja Desa Tunjung Teja Kecamatan  Tunjung Teja. Jumat (01/12) sekira pukul 10.00 WIB.


Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. menerangkan dilokasi berbeda, dengan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan Gema Cidurian "Beluk Saman" yakni Bersama ciptakan Pemilu kondusif untuk Serang yang aman dengan seluruh elemen masyarakat, dengan menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para tokoh dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif. 


"Dalam silaturahmi dan sowan tersebut kami mengajak para tokoh untuk memberikan himbauan dan mengajak mengedukasi masyarakat Desa Tunjung Teja untuk mengingatkan masyarakatnya untuk menjaga Kamtibmas dalam menghadapi Pemilu 2024 dan khususnya tentang pencurian hewan ternak dan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), dalam memarkir kendaraan agar mencari tempat yang aman dan tidak jauh dari pengawasan serta menggunakan kunci stang berikut ganda", ungkapnya.


"Kami selalu mengajak para tokoh dan masyarakatnya untuk menghidupkan dan meningkatkan kembali Siskambling untuk mencegah terjadinya gangguan Harkamtibmas, apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar selalu menghubungi Pak Bhabin atau Kantor Polisi terdekat atau dengan menghubungi call center pengaduan 110", ucap Kapolsek.

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Aman Dan Kondusif, Kapolsek Petir Serang Lakukan Cooling System Ketokoh Agama

Trending Now

Iklan