Solihin Pure Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

sultannews.co.id
Selasa | 14:11 WIB Last Updated 2023-11-21T07:11:19Z

Jakarta - Wakil Sekerataris Jenderal Partai Bulan Bintang, Solihin Pure optimistis pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming menang Pilpres 2024 satu putaran. Hal itu disampaikan setelah melihat hasil survei LSI Denny JA


"Dengan hasil survei ini juga menunjukkan arah kemenangan pak Prabowo dan Mas Gibran menuju satu putaran pun semakin nampak," kata dia dalam keterangannya.


Hasil survei terbaru LSI Denny JA menempatkan elektabilitas Prabowo-Gibran 40,3 persen.

Elektabilitas Prabowo-Gibran mengungguli dua pasangan capres-cawapres lainnya. Yaitu

Ganjar-Mahfud 28,6% dan Anies-Cak Imin 20,3%. Sementara 10,8 persen belum menentukan pilihan.


Dia meyakini elektabilitas Prabowo-Gibran akan meningkat pada masa kampanye yang dimulai pada 28 November 2023.


"Saya meyakini dalam satu, dua bulan kedepan di masa Kampanye elektabilitas Pak Prabowo-Gibran akan terus naik melebihi syarat 50+1 untuk kemenangan satu putaran," kata dia.


Dia mengungkapkan masih ada peluang Prabowo-Gibran mengambil suara undecided voters


"Dengan mengambil kurang lebih 10,8 persen pemilih yang belum menentukan sikap pilihan mereka. Insya Allah Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran," ujarnya.


Hasil survei terbaru LSI Denny JA dengan menempatkan elektabilitas Prabowo-Gibran ini diatas 40,3 persen, kata dia imenunjukkan bukti solidnya tim TKN Prabowo-Gibran yang kompak dalam mensosialisasikan program-program dan juga hasil kerja-kerja nyata Prabowo dan Gibran serta juga Presiden Jokowi di masyarakat luas dengan cara-cara santun dan terpuji.


"Tidak ada hujat menghujat, menyebarkan kebencian dan hoaks. Lebih pada pengajak persatuan, persaudaraan, cintah tanah air dan komitmen tinggi untuk melanjutkan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh presiden Jokowi. Untuk itu, Prabowo-Gibran berhasil mengambil hati simpatik masyarakat khususnya Generasi Milenial dan Gen Z," tambahnya.


Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Solihin Pure Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Trending Now

Iklan