Progres Program Inovatif Amanah Card. Bantu Penerima Beasiswa ABD Pasca Operasi

SULTANNEWS.CO.ID
Jumat | 18:27 WIB Last Updated 2023-11-03T11:29:54Z


PANDEGLANG- Amanah Takaful memberikan santunan Amanah Card kepada peserta Beasiswa Amanah Bangun Desa (ABD) di Kantor Amanah Takaful Pandeglang pada hari Kamis, (02/11/2023) 


Beasiswa ABD adalah sebuah program yang bertujuan untuk mendukung para enabler muda dalam mewujudkan proyek-proyek pembangunan masyarakat yang inovatif.


Salah satu peserta ABD, Teuteu Bayu, mendapat perhatian khusus setelah menghadapi operasi yang mendesak di RSUD Berkah Pandeglang.


Teuteu Bayu seorang mahasiswa semester 5 di Universitas Mathla'ul Anwar Banten, merupakan anggota kelompok 7 ABD dengan proyek "Pemanfaatan Sampah Organik Untuk Mewujudkan Rempah Dapur yang Unggul" di Kampung Dahu, Kec. Cikedal, Kab. Pandeglang, Banten. 


Namun, perjalanan menuju kesuksesan proyek ini menjadi tersendat ketika Teuteu Bayu harus menjalani operasi yang mendesak.


Biaya harian Teuteu Bayu selama masa perawatan di rumah sakit alhamdulillah dapat teratasi melalui manfaat program Amanah Card.


Saat ini kondisi Teuteu Bayu sedang dalam fase penyembuhan pasca operasi dan insyaAllah siap kembali membangun kiprah bersama masyarakat.


Dengan memberikan santunan kepada seluruh peserta ABD membuktikan komitmen untuk mendukung perubahan positif di masyarakat melalui proyek-proyek inovatif yang dikerjakan oleh enabler muda. 


Semoga santunan Amanah Card yang diberikan akan menjadi modal berharga dalam menggerakkan pembangunan desa-desa di kabupaten Pandeglang Provinsi- Banten. 


Penulis : Ahmad Syafaat [Editor: Es]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Progres Program Inovatif Amanah Card. Bantu Penerima Beasiswa ABD Pasca Operasi

Trending Now

Iklan