Posko Kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ( Prabowo - Gibran) Resmi didirikan Oleh Ketua DPRD OKU

SULTANNEWS.CO.ID
Kamis | 13:19 WIB Last Updated 2023-11-30T06:23:12Z



KABUPATEN OGAN KOMERING ULU (OKU)- Ketua DPRD Kabupaten Ogan Resmi dirikan Posko TDK Kemenangan Prabowo dan Gibran Di kabupaten Ogan Provinsi Sumatera selatan. berlokasi di jalan mayor Ismail Husin no :797 C kelurahan kemalaraja kecamatan baturaja timur. Pada Hari Rabu, (29/11/2023) 



Posko kemenangan Tim kampanye daerah. pasangan nomor urut: 2 yakni Prabowo dan Gibran TKD capres dan cawapres Prabowo - Gibran kabupaten Oku target kan kemenangan dengan suara terbanyak. 



Banyaknya perhelatan pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) tahun 2024 di wilayah kabupaten Oku karena itu , TKD Prabowo - Gibran kabupaten Oku yang di ketuai oleh Ir.H.marjito Bachri yang menjabat sebagai ketua DPRD kabupaten Oku. Dan ketua partai Gerindra Oku. Saat ini mulai bergerak untuk memenangkan Prabowo - Gibran dengan ditandai pendirian rumah posko kemenangan TKD Prabowo - Gibran di kota Baturaja. 



Kalau bicara tentang target kemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo dan Gibran di kabupaten Oku,kami dari TKD Oku optimis meraih kemenangan dengan meraih suara terbanyak, untuk berapa persennya lihat saja nanti setelah perhitungan suara," kata Eko Sungkono selaku koordinator juru bicara TKD Prabowo - Gibran disela sela bincang santai dalam pemasangan baliho bersama rekan rekan lainnya.



Kembali Eko Sungkono kordinator juru bicara TKD Oku Prabowo - Gibran mewakili ketua TKD Oku. Ir. H Marjito Bachri mengatakan. kerja kerja TKD kabupaten Oku akan selalu mengikuti arahan dan petunjuk dari Tim kampanye nasional ( TKN ) 



Kita semua yang sudah terbentuk dan di SK akan terus bekerja secara maksimal dalam kemenangan Prabowo dan Gibran di kabupaten Oku, kita harus yakin dan optimis kemenangan bisa diraih , karena pasangan Prabowo dan Gibran diusung oleh koalisi Indonesia maju ,dimana didalamnya tergabung oleh partai partai politik dengan basis massa yang jelas di kabupaten Oku ini " ungkap Eko Sungkono pada awak media hari ini. Kamis, (30/11/2023) 



Dari seluruh kekuatan yang ada akan kami kerahkan, seluruh potensi yang dimiliki oleh partai koalisi itu ,akan kami kerahkan untuk memenangkan pasangan Prabowo dan mas Gibran," Eko Sungkono



Perlu untuk diketahui, pk Prabowo dan mas Gibran diusung oleh koalisi Indonesia maju ( kIM ) yang terdiri dari 4 partai politik pengusung ( parlemen) dan 5 partai pendukung ( non parlemen) jelas Eko Sungkono caleg DPRD Oku nomor urut 4 partai Gerindra dari dapil 1 


4 partai politik pengusung Prabowo dan Gibran yakni, Gerindra, Golkar, demokrat dan PAN, sedangkan 5 partai pendukung itu masing-masing partai bulan bintang ( PBB) partai gelora, partai solidaritas Indonesia (PSI) partai Garuda,dan partai rakyat adil makmur ( prima ) kata Eko Sungkono


Turut hadir dan membantu dalam pemasangan baliho posko Tim kampanye daerah, Prabowo dan Gibran yakni Parwanto, SH.MH anggota DPRD Oku dari partai Gerindra Oku, A Syukri Holil caleg DPRD provinsi sumatera selatan partai Gerindra, Kader partai dan para relawan. 


Penulis : indra 

Editor   : ES

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Posko Kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ( Prabowo - Gibran) Resmi didirikan Oleh Ketua DPRD OKU

Trending Now

Iklan