Parah! Pembangunan Paving Block Peningkatan Kualitas PSU di Cisoka Tangerang Dikerjakan Asal Jadi

sultannews.co.id
Minggu | 16:50 WIB Last Updated 2023-11-28T10:30:09Z

Tangerang - Peningkatan Jaling (Jalan lingkungan) Kabupaten Tangerang 2 di Rt. 03/Rw. 04 desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang diduga dikerjakan asal jadi.


Selain itu pembangunan Paving Block Peningkatan Kualitas PSU yang dimenangkan oleh CV. Reva sumber dana dari APBD Provinsi Banten tahun anggaran 2023 dengan menelan anggaran sebesar Rp. 185.520.000,- pada pelaksanaan menggunakan bahan material rendah.


Dari pantauan Awak media di lokasi, teknis pemasangan paving blok tersebut terkesan asal-asalan, terlihat beberapa bahan material paving block dalam kondisi pecah-pecah.


Melihat kondisi pembangunan Paving Block Peningkatan jalan lingkungan yang diduga dikerjakan asal jadi itu menuai beragam komentar. Seperti disampaikan oleh aktivis pemerhati lingkungan Kabupaten Tangerang, Deden Sunandar mengatakan bahwa dirinya menilai banyak persoalan yang ditemukan pada pekerjaan ini.


"Kwalitas Pekerjaan paving block ini patut dipertanyakan," katanya, Minggu (26/11/23).


Menurutnya, pihak pengusaha atau pemenang paket pekerjaan ini harus pada pelaksanaannya jangan terkesan asal jadi dan kejar tayang.


"Paving block terlihat banyak yang pecah namun sangat disayangkan pihak pekerja dipaksakan di kerjakan, apakah bisa menjamin kwalitas matrial yang digunakan," terangnya.


Hingga ditayangkan berita ini, awak media belum dapat mengkonfirmasi pejabat pembuat komitmen (PPK) pada dinas perumahan dan kawasan pemukiman Provinsi Banten. [*/Zam]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Parah! Pembangunan Paving Block Peningkatan Kualitas PSU di Cisoka Tangerang Dikerjakan Asal Jadi

Trending Now

Iklan