Meresahkan, Diduga Ada Praktik Prostitusi Berkedok Hotel RedDoorz di Citra Raya Tangerang

sultannews.co.id
Minggu | 21:10 WIB Last Updated 2023-12-01T00:13:43Z


Foto: RedDoorz yang berada di Citra Raya, Blok U51 No. 101, Ciakar, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. (Ist)

TANGERANG - Geliat praktik prostitusi di Kabupaten Tangerang kini kembali marak, seperti halnya di penginapan atau Hotel bertuliskan RedDoorz yang berada di Ruko Garden Boulevard Citra Raya, Blok U51 No. 101, Ciakar, Kecamatan Panongan.


Hotel RedDoorz ini diduga sudah menjadi taman syurga buat para kaum remaja untuk melampiaskan nafsunya, bedasarkan informasi yang dihimpun awak media para tamu Hotel RedDoorz itu mayoritas remaja nampak perawaknya seperti masih umur belasan.


Menurut Haerudin salah satu pengunjung yang hendak menginap di hotel RedDoorz itu mengatakan bahwa adanya kegiatan pada penginapan ini dirinya mengaku sudah lama.


"Saya gak heran kalau hotel RedDoorz ini banyak dikunjungi anak muda, sebab sudah lama kegiatan penginapan seperti ini," katanya, Senin (11/11/23).


Lokasi yang dijadikan tempat prostitusi ini lanjut Haerudin mengatakan beroperasi cukup lama dan dikenal sebagai tempat penginapan untuk anak remaja.


"Hotel RedDoorz ini dikenal sebagai hotel anak-anak ABG, kalau malam minggu ramai tamunya," terangnya.


"Tempatnya ini bebas, beda sama tempat penginapan yang lain," imbuhnya.


Perlu diketahui, selain di hotel RedDoorz yang diduga dijadikan tempat praktik prostitusi, terdapat juga lokasi tempat yang lainnya di Citra Raya Tangerang ini. [Lk/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meresahkan, Diduga Ada Praktik Prostitusi Berkedok Hotel RedDoorz di Citra Raya Tangerang

Trending Now

Iklan