Malam - malam Kabid PSLB3 DLH Kota Serang ini Datangi Beberapa TPS, Ada Apa?

sultannews.co.id
Jumat | 00:23 WIB Last Updated 2023-11-12T09:02:44Z
Kabid PSLB3, Ilham Amrullah ditemani Tim Satgas Kebersihan DLH Kota, Diki Arifudin saat meninjau langsung kondisi sampah di salah satu TPS.(Dok. Istimewa)

KOTA SERANG - Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang bersama Tim Satgas Kebersihan DLH Kota Serang melakukan kunjungan ke beberapa lokasi Tempat Pembuangan Sampah yang dianggap menjadi titik rawan penumpukkan sampah sementara, malam ini, (Kamis, 09/11/2023).


Kegiatan yang di pimpin Kepala Bidang Pengendalian Sampah dan Limbah B3 DLH Kota Serang Ilham Amrullah itu bertujuan untuk melakukan pemantauan langsung kondisi dan pengendalian sampah pada beberapa wilayah titik rawan penumpukan sampah. Diantaranya yakni, TPS Kedalingan, TPS Kaligandu, TPS Cipare dan TPS Kepandean.


"Giat malam ini bertujuan untuk mengecek langsung kondisi serta volume sampah pada beberapa TPS. Dan memastikan sampah tersebut terkumpul yang nantinya diangkut ke TPAS, " ujar Kabid PSLB3 DLH Kota Serang, Ilham Amrullah di sela kegiatan malam ini.


Selain itu, Ilham Amrullah juga turut memastikan bahwa tidak adanya lagi penumpukan sampah pada TPS yang telah disediakan.


"Untuk itu, kami pastikan tidak ada lagi penumpukan bahkan adanya sampah yang tercecer pada lokasi TPS, " katanya.


Selain menghimbau, Kabid PSLB3 DLH Kota Serang juga mengajak seluruh masyarakat Kota Serang agar senantiasa turut serta menjaga lingkungannya dengan memiliki kesadaran tidak membuang sampah sembarangan demi terciptanya Kota Serang yang bersih.


Malam itu, tampak terlihat tak risih Kabid PSLB3 DLH juga turut membantu Tim Satgas Kebersihan DLH Kota melakukan kegiatan bersih-bersih sampah tercecer pada sekitar TPS. 


Koresponden: Adhi Sena |Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam - malam Kabid PSLB3 DLH Kota Serang ini Datangi Beberapa TPS, Ada Apa?

Trending Now

Iklan