Gelar PKD, PMII Komisariat Staikha Siapkan Kader Intelektual dan Profesional

sultannews.co.id
Senin | 22:20 WIB Last Updated 2023-11-20T15:20:14Z

SERANG - Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam Kh. Abdul Kabier menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) dengan tema " Rekontruksi gerakan dalam membentuk kader Mudjahid yang Taqwa, Intelektual, Profesional". Terhadap PMII khususnya di lingkungan kampus STAIKHA, Minggu 19 November 2023, Villa Nyoreang Cadasari Kabupaten Pandeglang.


Tubagus Libdah Al Azizi, Ketua Pelaksana menyampaikan saat laporan nya.

PKD ini jumlah peserta yang mengikuti sejumlah 27 Kader PMII dan hadir delegasi dari asal Komisariat Universitas Primagraha merupakan kader luar cabang kabupaten serang, dan dari kader PMII Sekolah Tinggi Agama Islam KH.Abdul Kabier.

Berlangsung dari mulai hari ini terhitung sampai hari Selasa mendatang kurang lebih 3 hari.


Saya meminta kepada sahabat/i untuk dapat Khidmat mengikuti kegiatan ini, dan mesti bisa kerja sama dengan panitia tuntas hingga akhir. Tutup Tubagus biasa di sapa TB.


Senada dengan itu Ilham Maulana Yusuf, ketua komisariat PMII STAIKHA sampaikan pesan dalam sambutanya "PKD merupakan upaya melahirkan kader penggerak yang handal dan memiliki jiwa kepemimpinan di masa depan, Kader PMII harus punya keberanian untuk maju dan berkembang baik dalam cara berfikir, bergerak, atau dalam menghadapi segala bentuk tantangan zaman. Tutup Ilham


Sambung Sahabat Dede Saepul Haris, ketua cabang PMII Kabupaten Serang sampaikan, " Pengkaderan dalam PMII merupakan hal yang wajib di ikuti, PKD harus di berikan kepada seluruh anggota PMII guna untuk di berikan wawasan dan pembelajaran sebelum menjadi seorang pemimpin," tegasnya. [Muklis/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar PKD, PMII Komisariat Staikha Siapkan Kader Intelektual dan Profesional

Trending Now

Iklan