Ganti Nahkoda IPNU IPPNU Curug Gelar KONFERANCAB Ke III

SULTANNEWS.CO.ID
Minggu | 09:52 WIB Last Updated 2023-11-19T02:52:18Z



SERANG- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Curug, Kota Serang Mengadakan Konferensi Anak Cabang Ke-3 (KONFERANCAB III) di Kelurahan Cilaku, Link. Jemaka kegiatan tersebut berlangsung pada hari, Sabtu (18/11/23) 


Acara ini dengan penuh semangat dan antusias mengusung tema "Memberdayakan Potensi, Menuju generasi yang solid, bertanggungjawab serta Berakhlaqul Karimah"


Ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang digelar oleh PAC IPNU IPPNU Curug menjelang pergantian pengurus di tahun 2023 ini.


Maka dari itu kami berusaha memfasilitasi minat dan bakat yang dimiliki oleh rekan-rekanita untuk lebih dikembangkan lagi sehingga ke depannya IPNU-IPPNU dapat lebih berkembang dengan adanya kader-kader yang istimewa".


Dalam Forum ini terpilihnya Dimas Aditya dan Rekanita Yulianti melanjutkan estapet kepemimpinan organisasi. 



Dimas Aditya ketua IPNU terpilih mengatakan, Semoga siapapun yang akan menjadi Ketua PAC IPNU-IPPNU Curug mampu membawa organisasi menjadi lebih baik lagi dengan. Memberikan gagasan pembaharuan terhadap kondisi dan situasi yang dialami PAC IPNU Curug masa kini mengalami. Degradasi Kader. 


Menurutnya Kami siap mengevaluasi berbagai kekurangan sebelumnya dengan tetap selalu konsumen kepada seluruh demisioner IPNU IPPNU". Ucap ketua IPNU terpilih. 


Sementara ketua IPPNU terpilih Rekanita Yulianti mengungkapkan, " Kedepan kita akan fokus pada titik kaderisasi melalui berbagai minat dan bakal pelajar yang ada di Kecamatan Curug".



"Sejatinya kaderisasi adalah harga mati yang mana organisasi ini adalah organisasi kekaderan yang terpelajar, dengan melihat berbagai segala aspek kualitas".


Kedepannya kami akan terus lakukan pengembangan organisasi dari tingkat bawah sesuai intruksi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama melalui berbagai konsep, ide dan gagasan yang kami miliki". Tutup Ucap wanita kelahiran curug tersebut. 


Penulis : Muklis

Editor   :  ES

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ganti Nahkoda IPNU IPPNU Curug Gelar KONFERANCAB Ke III

Trending Now

Iklan