Fakultas Hukum Unpam Serang Lakukan Kerja Sama Dengan Kantor Hukum Mufti & Rekan

sultannews.co.id
Selasa | 23:08 WIB Last Updated 2023-11-28T16:08:33Z

Serang - Universitas Pamulang (Unpam) Kampus Serang Program studi ilmu hukum fakultas hukum melakukan kerjasama dengan Kantor Hukum Mufti & Rekan 


Tujuan kerjasama yang akan dilakukan itu agar bisa membantu pelayanan hukum di kantor hukum Mufti & rekan  dan masyarakat seperti memberikan pendampingan hukum penyuluhan lainnya.


Kerja sama di lakukan ini dalam lingkup Tridharma yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat" kata ketua program studi ilmu hukum, Bima Guntar, Selasa (28/11/23).


Nantinya lanjut Bima, seluruh civitas akademik Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Pamulang Kampus Serang dapat berkolaborasi dengan Kantor Hukum Mufti Rahman & Rekan dalam hal magang, kuliah umum, bantuan hukum, dan lainnya.


Kerjasama ini akan terus berkesinambungan sesuai kebutuhan yang ada di  kantor Hukum Mifta & Rekan & masyarakat luas dan saling memajukan kedua belak pihak," terangnya.


Hadir pada kesempatan itu Prof. Oksidelfa Yanto, S.H., M.H selaku Dekan Fakultas Hukum, Edy Mulyanto, S.H., M.Hum selaku Wakil Dekan Fakultas Hukum, Bima Guntara, S.H., M.H selaku Ketua Program Studi Ilmu Hukum, Mufti Rahman, S.H., M.H selalu Pimpinan Kantor Hukum Mufti Rahman & Rekan

(Saeful Bahri)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fakultas Hukum Unpam Serang Lakukan Kerja Sama Dengan Kantor Hukum Mufti & Rekan

Trending Now

Iklan