Fakultas Hukum Unpam Serang Lakukan Kerja Sama Dengan Pemdes Pasir Peteuy

sultannews.co.id
Selasa | 21:38 WIB Last Updated 2023-11-28T14:38:04Z

Serang - Universitas Pamulang (Unpam) Kampus Serang Program studi ilmu hukum fakultas hukum melakukan kerjasama dengan pemerintah Desa Peuteuy Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang.


Tujuan kerjasama yang akan dilakukan itu agar bisa membantu pemerintah Desa dan masyarakat seperti memberikan pendampingan hukum penyuluhan lainnya.


"Kerjasama ini dilakukan dalam lingkup Tridharma yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat," kata ketua program studi ilmu hukum, Bima Guntar, Selasa (28/11/23).


Nantinya lanjut Bima menyampaikan seluruh civitas akademik Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Pamulang Kampus Serang dapat berkolaborasi dengan Aparatur Desa setempat melalui berbagai macam kegiatan.


"Kerjasama ini akan terus berkesinambungan sesuai kebutuhan yang ada di masyarakat setempat dan saling memajukan kedua belak pihak," terangnya.


Hadir pada kesempatan itu, Oksidelfa Yanto selaku Dekan Fakultas Hukum dan Wakil Dekan Fakultas Hukum, Bima Guntara. [Saiful Bahri/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fakultas Hukum Unpam Serang Lakukan Kerja Sama Dengan Pemdes Pasir Peteuy

Trending Now

Iklan