Didi Rosadi Resmi Serahkan SK Badak Banten DPC Panongan Tangerang

sultannews.co.id
Selasa | 01:00 WIB Last Updated 2023-11-20T18:01:44Z

 


TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Panongan Badak Banten mengadakan acara kegiatan Kopi Darat (Kopdar) untuk seluruh anggotanya dan turut mengundang rekan sesama ormas Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Raya Korelet, Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.


Surat Keputusan (SK) dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tangerang Didi Rosadi Ke Heri Ketua DPC Panongan. Minggu, 19/11/2023.


Dalam kegiatan KOPDAR dan penyerahan SK ini, sekaligus bertujuan menjaga tali silaturahmi para pengurus sekaligus mempererat ke kompakan sesama anggota, Badak Banten, Ormas PP, LSM, Wartawan dan Masyarakat di semua wilayah Panongan. Heri, Ketua DPC Badak Banten Kecamatan Panongan menyampaikan dalam sambutannya.


“Saya akan memaksimalkan dan membesarkan Badak Banten di wilayah Panongan agar bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan kami bersinergi dengan semua Ormas, LSM dan Wartawan, khusunya dengan Keluarga Besar Ormas Pemuda Pancasila,” ucap Heri ketua DPC Panongan ke Awak Media.


Didi Rosadi, Ketua DPD dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa Badak Banten di semua jajaran harus bersinergi dengan semua Ormas, LSM dan Wartawan.


“Dalam rangka menggali potensi wilayah serta ikut menjaga persatu antar Ormas, LSM dan Wartawan dengan Satu komando Serta bisa menyerap aspirasi untuk di sampaikan kepada pihak/Instasi terkait sesuai kewenangannya,” Sambutan dari Didi Rosadi Ketua DPD Tangerang.


Isnaeni Fadjri, Sekda DPD mengatakan bahwa saat ini tahun politik baik Pilpres maupun Pileg lanjut Pilkada serentak mari kita kawal hajat demokrasi per 5 ( lima ) Tahun ini dengan baik.


“Gunakan hak suara kita dan apabila beda pilihan jangan dijadikan permusuhan tapi jadi sebuah demokrasi serta apabila ada keterlibatan unsur pemerintah atau aparat serta penyelenggara yang tidak netral kita wajib laporkan ke pihak terkait. supaya Demokrasi ini jujur dan adil untuk menghasilkan pemimpin yang terbaik dari yang baik dari anak bangsa ini,” pungkas Isnaeni Fajdri Sekda DPD.


Koresponden: Deden S

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Didi Rosadi Resmi Serahkan SK Badak Banten DPC Panongan Tangerang

Trending Now

Iklan