Baliho Gemoy Prabowo Gibran Yang Mulai Fenomenal

SULTANNEWS.CO.ID
Sabtu | 12:18 WIB Last Updated 2023-11-25T05:29:25Z


BANTEN - Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto tampak berbeda di Pilpres kali ini, sebelumnya Prabowo dikenal dengan sosok yang sangat tegas namun kini justru lebih lekat dengan sebutan Gemoy bahkan di Pilpres kali ini, Prabowo seperti bertransformasi menjadi sosok yang jenaka. Jumat (24/11/23).


Salah satu aksi gemoy yang dilakukan Prabowo yaitu saat pengundian nomor urut Capres di KPU, saat itu Prabowo berjoget usai mendapat nomor urut 2 di Pilpres 2024. Ternyata aksi gemoy tersebut berlanjut ke alat kampanye, dalam baliho yang beredar di beberapa titik lokasi tampak wajah pasangan Prabowo dan Gibran seperti karakter animasi di film.


Suchiazi wakil ketua tim pemenangan tingkat Provinsi Banten dari DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten, mengatakan bahwa bentuk baliho ini mencerminkan semangat pada Pemilu 2024 ini menjadi momentum pemilihan yang harus mewujudkan perdamaian dan keharmonisan tanpa meninggalkan unsur kreatifitas yang di suarakan oleh generasi muda saat ini.


"Pemilu 2024 kali ini kita ciptakan pemilu yang damai dan harmonis agar tetap terjaga persatuan dan kesatuan di atas keberagaman, untuk baliho gemoy yang fenomenal tentunya muncul ide-ide tersebut dari generasi milenial (gen-z) yang penuh kreatifitas yang berkualitas dengan gandrungnya menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI)", tuturnya.


Selain itu dalam visi dan misi yang telah disepakati oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam Asta Cita mencerminkan cita-cita yang selaras dengan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yakni;


Visi


Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045


Misi Asta Cita

1. Memperkokoh ideologi Pancasila, demokrasi, dan hak asasi manusia (HAM).


2. Memantapkan sistem pertahanan keamanan negara dan mendorong kemandirian bangsa melalui swasembada pangan, energi, air, ekonomi kreatif, ekonomi hijau, dan ekonomi biru.


3. Meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan, mengembangkan industri kreatif, dan melanjutkan pengembangan infrastruktur.


4. Memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM), sains, teknologi, pendidikan, kesehatan, prestasi olahraga, kesetaraan gender, serta penguatan peran perempuan, pemuda, dan penyandang disabilitas.


5. Melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri.


6. Membangun dari desa dan dari bawah untuk pemerataan ekonomi dan pemberantasan kemiskinan.


7. Memperkuat reformasi politik, hukum, dan birokrasi, serta memperkuat pencegahan dan pemberantasan korupsi dan narkoba.


8. Memperkuat penyelarasan kehidupan yang harmonis dengan lingkungan, alam, dan budaya, serta peningkatan toleransi antarumat beragama untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur. Tutup


Penulis : Cak

Editor   : ES

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baliho Gemoy Prabowo Gibran Yang Mulai Fenomenal

Trending Now

Iklan