Andra Soni dan Airin Rachmy Diani Komandani TKD Prabowo-Gibran di Banten

SULTANNEWS.CO.ID
Kamis | 22:40 WIB Last Updated 2023-11-20T03:35:03Z

SERANG – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni ditunjuk sebagai Koordinator Wilayah Banten Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Demikian terungkap usai rapat pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Banten, yang digelar di salah satu Hotel yang ada di Kota Serang, pada Kamis, (16/11/2023).


Selain Andra, Ketua Umum Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG), Airin Rachmi Diany juga ditunjuk sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran untuk wilayah Banten. Mantan Walikota Tangsel ini ditunjuk langsung oleh Ketua TKN Koalisi Indonesia Maju (KIM) Rosan Roeslani.


"Surat Keputusan (SK) sudah keluar. Di mana saya ditunjuk sebagai Ketua TKD, dan diberikan mandat untuk menyusun struktur kepengurusan TKD. Jadi keputusanya sudah keluar di tandatangani oleh TKN,” ujar Airin kepada wartawan.


Sementara itu, Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran di Banten ada enam orang, yakni Hj. Ratu Tatu Chasanah dari Golkar, Syafrudin dari PAN, H.Suciazhi dari PBB, Usman Umar dari Gelora, Ade Kodratullah Pangestu Alam dari Garuda, Rizky Afrianto dari Prima.


Adapun untuk jabatan Sekretaris TKD Prabowo-Gibran di Banten adalah Ketua DPD Demokrat Banten Hj. Dr. Iti Octavia Jayabaya. Kemudian, Bendaharanya dijabat oleh Ketua DPW PSI Banten Muhammad Hafiz Ardianto.


Dalam kesempatan tersebut, Airin menuturkan, akan melibatkan banyak pihak untuk memperjuangkan kemenangan Prabowo-Gibran sebagai pasangan Capres-Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang.


“Dan tidak hanya pengurus partai kita pun juga pasti akan mengajak para tokoh yang ada di Provinsi Banten yang ujung akhirnya adalah kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran yang mudah-mudahan bisa menang di Banten dan Indonesia,” katanya. (Red)


Editor : Entis S

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andra Soni dan Airin Rachmy Diani Komandani TKD Prabowo-Gibran di Banten

Trending Now

Iklan