Usai Kunjungi Ketum PBB, Gibran: Doakan yang Terbaik untuk 2024

sultannews.co.id
Minggu | 16:44 WIB Last Updated 2023-10-22T09:47:00Z
Dok. Gibran Rakabuming Raka saat bersilaturahmi ke kediaman Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra. Istimewa

JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersilaturahmi ke kediaman Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra. Gibran pun memohon doa untuk Pilpres 2024.


Melalui keterangan video yang diterima redaksi, Minggu (22/10/2023), Gibran menyampaikan terima kasihnya telah diterima di kediaman Yusril. Dia tampak ditemani oleh jajaran pengurus PBB saat bertemu dengan Yusril.


"Terima kasih sekali sudah diterima di kediamannya Pak Ketum PBB dan keluarga," ujar Gibran.


Gibran pun memohon doa untuk kontestasi Pilpres 2024. Dia berharap yang terbaik untuk Pilpres nanti.


"Doakan yang terbaik untuk kontestasi di 2024," tuturnya.


Sebelumnya, Pertemuan itu digelar pukul 16.00-17.10 WIB. Kunjungan itu dilakukan usai Gibran menghadiri Rapimnas Partai Golkar.


"Hari ini Mas Gibran sudah datang ke kediaman Pak Yusril bersilaturahmi, kami dari DPP yang menemani, beliau bertemu dengan Pak Yusril," kata Sekjen PBB Afriansyah Noor.


Afriansyah mengatakan pertemuan berlangsung hangat dan penuh canda tawa. Dia menuturkan pertemuan itu juga disaksikan oleh keluarga Yusril.


"Di sana pertemuan penuh dengan kekeluargaan, penuh dengan canda, dan juga Pak Yusril didampingi oleh kami, juga ada keluarga beliau yang ikut bertemu Mas Gibran," jelasnya.


Dalam pertemuan itu, kata Afriansyah, PBB resmi mendukung Gibran sebagai cawapres dari Prabowo Subianto. Dia menjelaskan jika Yusril pun telah memberikan restu Gibran menjadi cawapres Prabowo.


"Jadi insyaallah Pak Yusril secara pribadi sudah legowo, dan beliau mengikhlaskan Mas Gibran sebagai cawapres pendamping Bapak Prabowo. Jadi jelas itu semua sudah kita lakukan," tuturnya. 


Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Kunjungi Ketum PBB, Gibran: Doakan yang Terbaik untuk 2024

Trending Now

Iklan