Tingkatkan Imtaq dan Membentuk Karakter Anggota Polri yang Humanis, Polsek Petir Serang Gelar Binrotal

sultannews.co.id
Kamis | 23:55 WIB Last Updated 2023-10-26T16:57:55Z

SERANG - Memiliki keimanan ketaqwaan (Imtaq) dan juga Moral yang baik merupakan suatu kewajiban yang harus dimiliki dan dijaga oleh setiap anggota polri, karena anggota polri harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat. Hal itu seperti yang di lakukan oleh Polsek Petir, Polres Serang.


Kapolsek Petir, Iptu Aripin Simbolon. SH. MH mengatakan kegiatan Pengajian Rutin Mingguan dan Pembinaan Rohani dan Mental atau Binrohtal yang di laksanakan untuk membentuk karakter anggotanya yang humanis.


"Kegiatan rutin kami lakukan ini untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa demi menghadapi tantangan tugas kedepannya dan membentuk karakter seorang anggota polri serta mengingat Tuhan," ujarnya, Kamis (26/10/23).


Pengajian rutin mingguan yang berlangsung di Aula Polsek Petir sekira Pukul 08:30 WIB ini, dipandu oleh Eming selaku Ulama Kamtibmas Polsek Petir.


"Kegiatan ini di awali dengan mengaji Surat Yasin dan dilanjut dengan pembinaan rohani dan mental," terangya.


Dengan rutin dilakukannya kegiatan Imtaq dan Binrotal ini, karakter Anggota terbentuk serta mendapatkan keberkahan setiap menjalakan tugas. 


"Untuk menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas kepolisian dan juga bentuk rasa syukur kita telah diberikan kesehatan dan keberkahan dalam hidup," paparnya. 


Editor: Zami

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Imtaq dan Membentuk Karakter Anggota Polri yang Humanis, Polsek Petir Serang Gelar Binrotal

Trending Now

Iklan