Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Tangerang, Menggelar Tasyakuran Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke-72 tahun

Sultannews.co.id
Selasa | 16:43 WIB Last Updated 2023-10-22T09:36:30Z


Tangerang, sultannews.co.id - H. Astayudin SE memimpin langsung acara tasyakuran sekaligus hari ulang tahun Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang ke-72 tahun bertempat di sekretariat DPC Gerindra, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.


H. Astayudin Ketua DPC dan juga anggota dewan Kabupaten Tangerang mengungkapkan, alhamdulillah kita bisa berkumpul dan bertatap muka langsung dalam acara tasyakuran yang diselenggarakan malam ini. 


Selain itu, saya juga berterimakasih atas kehadiran relawan-relawan dari BOLONE MASE yang hadir dalam acara tasyakuran ulang tahun Prabowo Subianto ke-72 tahun ( 17 Oktober 1951 - 17 Oktober 2023 ) yang bertepatan pada hari Selasa kemarin.


"Dengan adanya tasyakuran ini, besar harapan saya agar kita bisa lebih erat dan kokoh lagi untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres pada tahun 2024 mendatang," ujarnya.


Sementara itu perwakilan dari relawan BOLONE MASE, Saepul atau yang akrab di sapa Bang Ipung mengatakan, kami ucapkan terimakasih kepada DPC Gerindra beserta jajarannya yang sudah menerima kehadiran dirinya beserta relawan dalam acara tasyakuran ulang tahun Prabowo Subianto.


Lebih lanjut Ipung menambahkan dengan adanya hasil keputusan dari Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai persyaratan calon Wakil Presiden, semoga atas putusan tersebut, Gibran bersedia menjadi calon Wakil Presiden dan berpasangan dengan Prabowo Subianto di perhelatan pesta demokrasi tahun 2024 memdatang.


"Semoga pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada periode 2024 - 2029," tutupnya. (Din)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Tangerang, Menggelar Tasyakuran Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke-72 tahun

Trending Now

Iklan