Pemkot Serang melalui PMI Salurkan Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kemarau

SULTANNEWS.CO.ID
Rabu | 23:46 WIB Last Updated 2023-10-25T16:46:48Z



KOTA SERANG - Bantuan air bersih disalurkan ke Perumahan Lebak Indah RW 04, Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, pada hari Rabu (25/10/2023).


Bantuan ini diberikan oleh Pemerintah Kota Serang melalui PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Serang. Sebanyak 1 truk tangki air bersih 5.000 liter disalurkan ke Perumahan Lebak Indah khususnya RW 04 terdistribusikan ke wilayah RT 01, 02, 04 dan 05. Bantuan air bersih ini diberikan untuk meringankan beban warga yang kekurangan air bersih akibat musim kemarau yang berkepanjangan.


Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kelurahan Terondol, Bhabinkamtibmas Kelurahan Terondol, team dari PMI Kota Serang, Ketua RW 04 dan para Ketua RT di lingkungan Perumahan Lebak Indah.


Kepala Kelurahan Terondol berikut team dari PMI menyampaikan bahwa bantuan air bersih ini akan diprioritaskan untuk warga yang paling membutuhkan. Salah satu warga Perumahan Lebak Indah Ibu Reza , mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih ini." ungkapnya 


Lanjutnya saya sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih ini, sehingga dapat mengurangi biaya pembelian air, sudah beberapa minggu ini pompa mesin air saya tidak keluar airnya, jadi saya harus membeli air galon setiap hari, sekarang dengan adanya bantuan air bersih ini dapat mengurangi biaya pembelian air galon," ujarnya.


PMI Kota Serang juga menghimbau kepada warga untuk menghemat penggunaan air bersih di musim kemarau ini serta tidak membuang-buang air bersih. [Redaksi]


Editor : Tayo



iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkot Serang melalui PMI Salurkan Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kemarau

Trending Now

Iklan