MUSDA VIII 2023, Syafrudin Apresiasi Peran REI Banten Dalam Menumbukan Ekonomi di Kota Serang

sultannews.co.id
Jumat | 08:03 WIB Last Updated 2023-10-27T01:11:49Z

SERANG – Walikota Serang Syafrudin hadir sekaligus membuka secara langsung Musyawarah Daerah (Musda) VIII DPD REI Banten 2023, Kamis 26 Oktober 2023.


Kegiatan Musda VIII DPD REI Banten 2023 tersebut diikuti oleh 123 Anggota Real Estat Indonesia (REI) Banten serta dihadiri juga oleh unsur Pimpinan OPD terkait baik tingkat Provinsi Banten maupun tingkat Kota Serang.


Dalam sambutannya, Walikota Serang Syafrudin menyampaikan apresiasi yang sangat berharga kepada REI yang sangat berperan dalam menumbuhkan perekonomian di Kota Serang.


"Industri Real Estat bukan hanya menciptakan lapangan kerja saja, tetapi juga menggerakan sektor lain seperti Perbankan, Konstruksi serta Pariwisata," kata Syafrudin.


Melalui Musda VIII REI Banten, Walikota Serang berharap agar seluruh pihak terkait dapat semakin menguatkan kerja sama dan sinergitas dalam meningkatkan nilai Ekonomi bukan hanya Kota Serang namun juga Provinsi Banten.


"Saya harap dalam Musda VIII REI Banten akan menjadi wadah yang sangat produktif dan bisa membuka lapangan kerja untuk masyarakat Kota Serang sehingga bisa membawa sektor ekonomi Kota Serang kepada yang lebih baik," tambah Syafrudin.


Sementara itu, Ketua DPD REI Provinsi Banten Roni Hadiriyanto berharap Musda ke-VIII ini berjalan lancar, damai dan tentram serta menyejukkan. Dan hasil dari Musda ini bisa terpilih pemimpin yang amanah, berintegritas dan membantu membawa REI menjadi lebih baik lagi.


"Maka dari itu kita mengambil tema semua menjadi semakin akrab, semakin menjalin kekeluargaan dan menciptakan satu persatuan menjadi kuat dan solid dalam menghadapi tantangan ke depan," ujarnya. [Redaksi]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MUSDA VIII 2023, Syafrudin Apresiasi Peran REI Banten Dalam Menumbukan Ekonomi di Kota Serang

Trending Now

Iklan