Menyambut HUT Brimob ke-78, Brimob Banten Melaksanakan Giat Bakti Sosial

sultannews.co.id
Jumat | 18:43 WIB Last Updated 2023-10-06T11:45:23Z

LEBAK - Satbrimob Polda Banten melaksanakan baksos dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke 78 di kp. Guradog desa citorek timur kec. cibeber kab. Lebak pada  jumat (6/10). 


Kegiatan dipimipin oleh Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., M.H didampingi Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, S.I.K.,M.H. dan Para Pejabat Utama Polda Banten serta Pejabat Utama Satbrimob Polda Banten. 


Dansatbrimob Polda Banten, Kombes Pol Dede Rojudin, S.I.K., M.H., Mengatakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korps Brimob Polri  ke-78 yang jatuh pada tanggal 14 November 2023, Brimob Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.


"Kita merasa bahagia bisa berbuat dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan ini dapat mempererat silaturahmi antara Brimob dengan masyarakat dan dalam menyambut HUT ke-78 Korps Brimob Polri ini, kami mohon doanya agar Brimob dapat selalu melaksanakan tugas-tugas Negara dan selalu dapat hadir di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan Motto Pengabdian Brimob "Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Brimob Untuk Indonesia," tutup Kombes Pol Dede Rojudin. [Zam/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menyambut HUT Brimob ke-78, Brimob Banten Melaksanakan Giat Bakti Sosial

Trending Now

Iklan