Kepsek SDN Panenjoan: Dugaan Pelecehan Seksual Itu Tidak Terjadi

sultannews.co.id
Rabu | 12:32 WIB Last Updated 2023-10-12T15:21:31Z

SERANG - Terkait dengan adanya pemberitaan yang tayang dibeberapa media, Agus Suhada selaku Kepala Sekolah SDN Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten menjelaskan bahwa kejadian tersebut tidak dibenarkan.


Dikatakan Agus, dengan adanya informasi tentang dugaan pelecehan seksual terhadap siswi kelas VI, informasi tersebut hanya isu saja. Karena saya tidak pernah melakukan hal seperti itu terhadap murid saya.


"Pada saat itu, tidak hanya korban saja yang saya panggil, ada beberapa siswi yang saya panggil keruangan saya, itupun karena ada kegiatan bimbingan karena ada beberapa siswa yang sedikit tidak fokus dalam kegiatan berdoa bersama", kata Agus kepada media, Rabu (11/10/2023).


Dijelaskan Kepsek SDN Panenjoan, kejadian itu terjadi secara refleks, karena korban merupakan saudara atau keponakan dari saya sendiri. Dan saya tidak ada niatan sama sekali untuk melakukan pelecehan seksual terhadap siswi saya sendiri.


"Jadi orang tua korban adalah masih keluarga saya, dan pada saat itu, saya tidak melakukan pelecehan seksual," jelasnya.


Diterangkan Agus, setelah kejadian tersebut, pihaknya sudah melakukan upaya meminta maaf kepihak keluarga.


Masih kata Agus, pihaknya sudah dipanggil sama Kepala Bidang Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindik) Kabupaten Serang dan dirinya menjelaskan bahwa informasi tersebut tidak dibenarkan.


"Kemarin sudah saya jelaskan ke Bidang Sekolah Dasar, bahwa informasi tentang adanya kejadian tersebut tidak sesuai informasinya," tambahnya. [Lahudin/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepsek SDN Panenjoan: Dugaan Pelecehan Seksual Itu Tidak Terjadi

Trending Now

Iklan