DPP Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) Mengadakan Pelatihan Siaran Live & Editing Video.

Sultannews.co.id
Jumat | 12:07 WIB Last Updated 2023-10-22T09:37:42Z

 



JAKARTA-Kegiatan rutin yang dilaksanakan DPP PWO di GOR Ciracas Jakarta Timur pada siang hari ini, Jumat 13 Oktober 2023, untuk para anggotanya tidak hanya Diklat ruitn bulanan tapi juga terjun praktek langsung di lapangan untuk menambahkan kualitas wartawan PWO yang mumpuni pada bidang lapangan dalam pencarian berita. 


Hasil praktek tersebut langsung di ajarkan dan di evaluasi oleh editor senior SCTV dengan spesialisasi bidang broadcast dan multimedia yang berkerjasama dengan DPP PWO untuk diberikan kepada para anggota PWO agar pemahaman dan penguasaan materi berita makin jauh lebih baik dan bisa dipertanggungjawabkan  secara profesional nantinya dalam tiap berita yang di buat. 


Antusias para anggota PWO juga semakin menambah semangat dan ilmu pemberitaan yang dikuasai akan jauh lebih dlbaik hasilnya dari pada wartawan umumnya yang tidak pernah ikut diklat dan praktek lapangan. 


Ke depan DPP PWO juga akan membuat kegiatan rutin lain untuk para anggotanya, di antaranya pelatihan investigasi berita dan pelatihan mental spiritual para anggota PWO agar lebih bisa memahami dan menguasai serta menjadikan kualitas terbaik seorang wartawan yang sangat profesional.


(Ipul)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPP Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) Mengadakan Pelatihan Siaran Live & Editing Video.

Trending Now

Iklan