Bersama Warga Babinsa Koramil 0602-17/Carenang Evakuasi Pohon Tumbang

sultannews.co.id
Selasa | 10:48 WIB Last Updated 2023-10-10T17:00:34Z

SERANG - Terjadi kemacetan kendaraan akibat pohon tumbang menghalangi akses jalan Kampung Bara Desa Mandaya Kecamatan Carenang pada Senin (09/10/2023)


Pohon tersebut tumbang akibat diterpa angin kencang, mengakibatkan arus lalu lintas di kawasan tersebut sempat terkendala.


Babinsa Koramil 0602-17/Carenang Kodim 0602/Serang Serda Ahmad Boji bersama Bhabin kamtibmas Polsek Carenang serta warga mengevakuasi pohon tumbang tersebut yang menutupi badan jalan, dengan menggunakan alat seadanya.


Babinsa yang berada di lokasi menjelaskan, pohon tumbang ini akibat angin kencang sehingga menutupi jalan dan menimbulkan kemacetan Sepanjang 500 meter, ucap Babinsa


Lanjut Babibsa menghimbau kepada masyarakat agar waspada saat ini mulai pancaroba perubahan iklim, kita antisipasi agar tidak memakan korban karna adanya bencana.


Alhamdulillah TNI Polri dan Masyarakat dapat mengevakuasi pohon tumbang yang menghalangi jalan sehingga kendaraan dapat melintas dengan lancar dan arus sudah mulai kembali normal.


”Ini merupakan tugas kami membantu warga, saat ini tidak ada korban jiwa dari warga maupun pengendara yang melintas. Pungkasnya. [*/red]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Warga Babinsa Koramil 0602-17/Carenang Evakuasi Pohon Tumbang

Trending Now

Iklan