BEM STISIP Trimasda Purna Periodesasi dan Beralih Jadi BEM Fakultas Universitas Primagraha

sultannews.co.id
Minggu | 18:15 WIB Last Updated 2023-10-01T11:15:55Z

BANTEN - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP TRIMASDA, Usai sudah masa kepengurusan satu periode ini dan kita melakukan Laporan Pertanggung jawaban dalam satu tahun kepengurusan BEM. Serang, 30 September 2023.Vila Oren padarincang.


Ahmad Muklis Presiden Mahasiswa BEM STISIP TRIMASDA, Kita sengaja mengadakan kegiatan ini di kombinasikan dengan kegiatan Malam Keakraban bersama Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan politik Universitas primagraha.


Karena kami rasa ini suatu momentum yang tepat sekaligus kita di saksikan Ormawa FISIP dan melakukan Konferensi Pers bahwasanya kami mengatakan bahwa hari ini habis sudah masa kepengurusan BEM STISIP TRIMASDA Dan akan beralih fungsi menjadi BEM Fakultas.


Mungkin untuk tekhnis nanti setelah ini kita akan mengadakan deklarasi BEM Fisip Universitas Primagraha beserta pembetukan BEM pada fakultas lainnya yang berada di universitas primagraha. Itu pun usai Kami berdiskusi dengan DPM UPG dan Bidang kemahasiswaan nya.


Namun untuk kepengurusan mungkin Masi sama dengan kabinet BEM STISIP TRIMASDA, Hanya saja nama yang berganti menjadi BEM Fakultas, sambil menunggu Pemilihan Umum Raya atau biasa dikenal dengan (PUM) .


Secara langsung HMP pun akan tetap sama mengikuti alur dari pada BEM FAKULTAS, Secara pergantian Nama kedudukan.


Namun kita perlu melakukan perawatan serta melakukan sesuatu yang di rasa kurang produktif sebelum nya, dan sudah saatnya kita perbaiki bersama. Agar Fakultas Ilmu Sosial dan politik ini bisa pesat peminat nya untuk para anak muda/i yang melanjutkan pendidikan jenjang Setara satu/ S1.


Karena di dalam Fakultas Ilmu Sosial dan politik ini memiliki 3 Prodi mulai dari Sosiologi, Pemerintahan, Administrasi Publik.


Semoga kita dapat membantu ke efektivitasan dalam upaya meningkatkan partisipasi dalam ruang ruang diskusi sehingga dapat masif kedepannya.


Insyaallah untuk launching Logo BEM Fakultas dan HMP kita akan tinjau setelah deklarasi usai. [Mukhlis/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BEM STISIP Trimasda Purna Periodesasi dan Beralih Jadi BEM Fakultas Universitas Primagraha

Trending Now

Iklan