BEM FISIP UPG PELOPORI KEGIATAN OSPEK FAKULTAS

Sultannews.co.id
Minggu | 21:30 WIB Last Updated 2023-10-16T15:31:49Z

 

Dok.Istimewa


SERANG- Orientasi studi fakultas ilmu sosial dan politik (FISIP) Universitas Primagraha, Nurhadi sebagai ketua pelaksana sampaikan dalam sambutanya. Kegiatan ini merupakan kegiatan berkelanjutan dan akan selalu ada dalam setiap awal tahun akademik karena ini kegiatan pengenalan budaya fakultas lanjutan dari pada pasca Bombastis/ospek Universitas.


kegiatan ini kita selenggarakan dalam dua hari satu malam karena kita sudah mempersiapkan beberapa aspek dalam kegiatan ini, Baik materi yang di sampaikan oleh para dosen serta pentas seni dan outbound yang meruju ke pada pembinaan dalam lingkup pendidikan.Sabtu/minggu 14/15 Oktober 2023.


Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut di angka 30 mahasiswa baru dari masing masing prodi/jurusan, Dan tema yang kita usung dalam kegiatan ini yaitu "Membentuk mahasiswa fisip yang kritis progresif responsif terhadap sosial politik," kita sepakat tema ini kita usung untuk sebuah harapan kami kedepannya agar fakultas ini bisa cekatan dalam merespon segala hal yang terjadi baik dalam lingkungan sekitar maupun pada masyarakat umumnya.


Ketua pelaksana menambahkan,"Kami sangat senang kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan terima kasih tak lupa tentunya karena atas support baik dari lembaga kampus Universitas Primagraha soal kegiatan ini dapat di dukung dengan total, serta para tamu undangan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Universitas Primagraha yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan kami".


Ahmad Muklis, Ketua BEM Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu politik Universitas primagraha. Salam hangat buat kawan kawan Fisip semoga kalian mudah beradaptasi dalam berproses dan membentuk karakter yang sesungguhnya berbeda dari sebelumnya, Saya senang bisa duduk di tengah tengah orang orang hebat seperti kawan kawan, Hari ini adalah cerita awal tentang bagaimana proses ini di jalankan dengan sebagai mana mestinya. 


Hari ini kawan kawan sudah saatnya siap dalam segala hal, Baik itu malang melintang soal bergelut dan selalu ingin tau dengan hal apapun itu yang berhubungan dengan pengetahuan serta pengabdian kepada masyarakat nantinya. Tutup Ahmad


(Muklis)




iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BEM FISIP UPG PELOPORI KEGIATAN OSPEK FAKULTAS

Trending Now

Iklan