Terima Pengaduan, HMI Kembali Salurkan Air Bersih ke Warga Saketi Pandeglang

sultannews.co.id
Selasa | 23:08 WIB Last Updated 2023-09-05T16:09:06Z

Pandeglang - Melalui Posko Palayanan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang menyalurkan air bersih untuk warga Desa Sukalangu Kecamatan Saketi." Selasa, 5/09/23.


Seperti diketahui HMI konsisten dari sejak awal kekeringan hingga saat ini kita berupaya untuk membantu masyarakat yang terdampak kekeringan air akibat musim kemarau melanda, hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum HMI Cabang Pandeglang, Entis Sumantri.


"Kesekian kalinya kita tetap konsisten membantu masyarakat" Kutip Entis Sumantri.


Dengan membawa tagline #Sinergi HMI Untuk Negeri kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka peduli terhadap masyarakat, tentunya kegiatan ini bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, BPBD Kabupaten dan Provinsi, Serta para Dermawan yang peduli untuk membantu masyarakat pandeglang. "


"Tentunya kita sampaikan HMI bukan hanya sekedar Himpunan Mahasiswa Islam, lebih dari itu HMI juga sebagai Harapan Masyarakat Indonesia menurut "Jendral Sudirman" Hal ini akan kami buktikan secara nyata melakukan Aksi nyata bersama Rakyat, "Ungkap Entis Sumantri


Dirinya juga menegaskan kegiatan yang dilakukan tidak ada kepentingan apapun, hanya semata peduli untuk membantu masyarakat.

"Kita bukan calon dewan, ataupun DPRD yang Saat ini sedang menjabat" Tegasnya.


Senada yang sama, Ketua Umum Kohati Cabang Pandeglang, Mutia Mawaddatul Ayda mengatakan kegiatan ini sangat berarti karena pihaknya ikut serta turun langsung bersama masyarakat.


"Bisa langsung merasakan kondisi masyarakat yang kesulitan dalam hal air bersih, semoga dengan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya" Ungkap Mutia M. Ayda


Nurcholish kepala Desa Sukalangu mengatakan dirinya berterimakasih dan mengapresiasi kepada HMI Cabang Pandeglang,"


"Mewakili masyarakat sukalangu, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada HMI sudah hadir di tengah kondisi masyarakat saat ini sedang mengalami kekeringan air bersih".


Tak lupa haturkan terimakasih kepada pemerintah daerah, BPBD kabupaten dan BPBD Provinsi Serta para Dermawan yang sudah membantu warga kami," ungkapnya 


Fitri salah satu Warga Desa Sukalangu Mengucapkan kami hatur nuhun Sa ageng- ageng na Alhamdulillah kami bisa terbantu,, dengan di bantunya Air bersih oleh mahasiswa, HMI Cabang Pandeglang, pak kades sukalangu, BPBD Provinsi dan Kabupaten yang sudah menyalurkan air bersih kepada kami warga Sukalangu yang sangat membutuhkan air bersih, disaat kemarau melanda kami", tutup**

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima Pengaduan, HMI Kembali Salurkan Air Bersih ke Warga Saketi Pandeglang

Trending Now

Iklan