Rayon PMII STISIP Trimasda Gelar Pelantikan Jilid II

sultannews.co.id
Jumat | 20:18 WIB Last Updated 2023-09-15T13:18:11Z

Serang - Agim Munawar, selaku panitia pelaksana pelantikan, sukses merealisasikan kegiatan tersebut dengan dorongan para stakeholder yang terlibat baik dari sahabat-sahabat rayon PMII STISIP TRIMASDA dan Pengurus pondok pesantren Jamiatul Ikhwan, karena telah menerima baik kami untuk menggelar kegiatan tersebut.

Sedikit informasi yang saya sampaikan barusan, Kedudukan saat ini PMII STISIP TRIMASDA memang Ter SK kan di kabupaten serang namun informasi yang valid ketika selesai nya pelantikan ini dengan waktu dekat akan mengurus administrasi perpindahan cabang dari kabupaten ke kota serang. 

Semoga pengurus rayon Sekarang dapat betul betul memasif kan segala hal, baik kajian rutin pemupukan nalar kritis akankah dengan pengetahuan dan lainnya.


Pelantikan ini kita selenggarakan di pondok pesantren Jamiatul Ikhwan, malanggah kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang.

Salah satu pondok pesantren di bawah naungan Kh.Khudori selaku pimpinan pondok pesantren.


Sahabat Halimi, Ketua Rayon PMII STISIP TRIMASDA Depinitif.

PMII STISIP TRIMASDA,

Sampaikan di Sambutan perdana setelah di Lantik. Sebetulnya kita sudah lama pasca RTAR ke II beberapa bulan lalu, Karena banyak nya carut marut di internal kampus, Karena saat ini STISIP TRIMASDA secara kelembagaan sudah final menjadi fakultas di universitas primagraha. Secara langsung keorganisasian pun kita sudah harusnya melakukan perpindahan cabang ke kota serang, yang awal nya di kabupaten serang.


Secara nama pun pasti kita rubah menjadi rayon Fakultas Sosial Politik (FISIP) Universitas Primagraha.


Untuk tekhnis nanti bagaimana keputusan kedua cabang baik kabupaten dan kota serang.


Saya mengajak kepada seluruh sahabat PMII STISIP TRIMASDA/FISIP nanti nya kita harus cepat dalam beradaptasi ketika sudah final pindah kedudukan di zona kota serang.


Dede Saeful Haris, ketua cabang PMII Kabupaten Serang. Menyampaikan selamat hangat untuk kepengurusan rayon PMII STISIP TRIMASDA yang di nahkodai oleh sahabat Halimi, sebetulnya STISIP TRIMASDA ini seharusnya sudah mendekati RTAR Ke-III , Kalaupun tidak ngaret waktu tuturnya sambil tersenyum.


Tapi tidak apalah, yang lalu biarlah berlalu pada dasarnya, Sahabat-sahabat ketika memang sudah selesai proses perpindahan harus tetap jaga produktivitas dengan baik dalam mengurus organisasi, kita harus kerja sama antar pengurus yang ada di STISIP TRIMASDA, jangan selalu mengandalkan seorang ketua harus di tingkatkan kembali jiwa kepekaan antar pengurus.


Intinya garda terdepan kaderisasi ada di ranah, Rayon bagaimana pun itu kiranya.


Soal administrasi proses perpindahan cabang, itu kita akan urus secepatnya. Dan itupun saya kembalikan ke sahabat rayon STISIP TRIMASDA ini, untuk segera melakukan komunikasi di internal dan ke ketua cabang PMII kota serang agar mengantisipasi miskomunikasi Yang jelas Sahabat sahabat harus tetap produktif di kota serang.



Karena pelantikan ini salah satu syarat mutlak untuk memenuhi administrasi dalam zona perpindahan cabang. [Muklis/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayon PMII STISIP Trimasda Gelar Pelantikan Jilid II

Trending Now

Iklan