Peduli Kekeringan, TPM P3-TGAI Pandeglang Berbagi Air Bersih

sultannews.co.id
Minggu | 00:34 WIB Last Updated 2023-09-16T17:34:29Z

Pandeglang - Tenaga Pendamping Masyarakat Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (TPM P3-TGAI) Kabupaten Pandeglang menggelar bakti sosial Berbagi Air Bersih kepada masyarakat yang bertempat di Desa Munjul kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu, (16/09/23).


Mukhriz Fauzi dan kawan-kawan TPM Bersama KMB P3-TGAI Kabupaten Pandeglang menuturkan kegiatan bakti sosial Berbagi air bersih ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di saat kekeringan terjadi dan kami akan menyalurkan kembali ke beberapa lokasi yang terkena dampak kekeringan akibat musim kemarau.


"Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap daerah yang dilanda kekeringan khususnya di Pandeglang, semoga langkah ini bermanfaat dan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua" jelasnya.


Menurut Mukhriz sapaan akrabnya, kekeringan dan kesulitan air bersih terjadi dibeberapa titik di daerah Pandeglang, maka kami berinisiatif ikut serta membantu masyarakat dalam berbagi air bersih semampunya.


"Semoga langkah ini bermanfaat bagi warga masyarakat Munjul khususnya, semoga Allah senantiasa memberikan kesabaran dan ketabahan kepada kita semua," tutupnya.


[A. Syafaat]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Kekeringan, TPM P3-TGAI Pandeglang Berbagi Air Bersih

Trending Now

Iklan