Muspika Kecamatan Bersama PTPN III Sanghyang Damar Gelar Solat Istisqo dan Santunan Anak Yatim

sultannews.co.id
Jumat | 20:23 WIB Last Updated 2023-09-08T13:23:23Z


Pandeglang - Sejumlah Muspika Kecamatan Picung bersama PTPN III Sanghyang damar menggelar Sholat Istisqo dan Santunan anak yatim yang bertempat di Lapangan upacara PTPN III Sanghyang Damar Kec Picung Kab Pandeglang, pada jum'at, (8/9/23).


Kegiatan ini dihadiri oleh Arif Mahmud, SS (Camat Picung),Muklis Arifin, SH (Camat Sindangresmi), Husen Afandi (ASKEP Kebun Kertajaya), Redi Darmansyah (Asisten TUK), Amirul Hayat (Asisten Apdeling III), Herman (Asisten Apdeling IV), Ganjar (ass Apdeling II), Fendi (ass Apdeling I), Ipda Edi Rumana (Kapolsek Picung), Bripka M Firdaus (Ps Kanit Intel Polsek Picung), Brigadir Hapis (Bhabinkamtibmas Polsek Picung), Nurdin (Humas PTPN II Sanghyangdamar Picung), Serma Tedy (Perwakilan Danramil 0801 Bojong-Picung), serta tokoh agama, H. Saiful (Ketua MUI Kec Picung) beserta unsur masyarakat lainnya.


Muchamad Fahri SP selaku Kepala Bidang Tanaman DJABA PTPN III Sanghyang Damar Banten menyampaikan kegiatan Sholat Istisqo atau sholat memohon turun hujan, silaturahmi tokoh masyarakat dan pihak santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar.


"Hal ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada lingkungan dan masyarakat sekitar. Ada pun pembahasan untuk kedepannya pihak PTPN akan memperbaiki dan mensosialisasikan kepada masyarakat sekitar perkebunan dengan menggandeng Muspika" ujarnya.


Menurutnya, kegiatan ini diselenggarakan oleh PTPN III Sanghyangdamar dalam rangka mempererat silaturahmi dengan para Muspika, tokoh dilingkungan Perkebunan PTPN III Sanghyangdamar, serta santunan anak yatim berharap apa yang diberikan oleh pihak PTPN menjadi berkah terhadap anak yatim dan para santri, dan Seluruh Badan Usaha Milik Negara beserta Anak perusahaan terus mengalami peningkatan yang membaik setiap bulannya.


Sementara itu, Camat Picung Mahmud S.S menuturkan pihaknya menyambut baik dan apresiasi langkah dari pihak perusahaan yang telah peduli terhadap warga dan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan Positif.


Kapolsek Picung, Ipda Edi Rumana yang telah turut hadir juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak PTPN III yang telah berkolaborasi kebaikan membangun kepedulian ditengah masyarakat.**(Fz).

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muspika Kecamatan Bersama PTPN III Sanghyang Damar Gelar Solat Istisqo dan Santunan Anak Yatim

Trending Now

Iklan