Kegiatan Perkerasan Jalan Telford Sudah Sesuai Dengan RAB

sultannews.co.id
Senin | 16:52 WIB Last Updated 2023-09-11T09:52:43Z

Tangerang - Kegiatan perkerasan jalan Telford yang berlokasi di Kampung Karang Kobong 013/004, Desa Sidoko, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Banten dalam tahapan pelaksanaannya sudah sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya atau RAB.


H. Subarta Aji Wijaya mengatakan, soal kegitan pembangunan infrastruktur perkerasan Jalan Telford tersebut, kami kerjakan sudah sesuai dengan spesifikasi dan RAB yang telah ditentukan.


"Tidak ada yang kami kurang-kurangi dalam pelaksanaan pekerjaan proyek tersebut," kata H. Subarta Aji Wijaya selaku Kades Sidoko, Senin (11/09/2023).


Dimana tujuan kami dari Pemerintah Desa Sidoko adalah untuk membangun desa. Masa kami membangunnya dengan asal-asalan, apa lagi nantinya kegiatan ini dimanfaatkan oleh masyarakat disekitar lokasi kegiatan.


H. Subarta menambahkan, dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, 

mudah-mudahan segala kegiatan pembangunan infrastruktur yang telah terealisasi dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dijaga dan dirawat dengan semestinya.


"Agar kegunaan dan manfaat dari kegiatan tersebut dapat lebih lama dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Sidoko," pungkasnya.


Untuk diketahui, kegiatan perkerasan jalan Telford dengan nilai kontrak Rp 48.845.000,- bersumber dari Dana Desa (DDS) tahun anggaran 2023 dengan ukuran 120 m x 0.17 x 120 cm berlokasi di Kampung Karang Kobong 013/004, Desa Sidoko, Kecamatan Gunung Kaler dan dikerjakan secara swakelola. [Lahudin/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Perkerasan Jalan Telford Sudah Sesuai Dengan RAB

Trending Now

Iklan