Tingkatkan Rasa Nyaman Beribadah, Mahasiswa KKN T Kelompok 08 Bersihkan Masjid

sultannews.co.id
Jumat | 10:56 WIB Last Updated 2023-08-04T03:57:32Z

Pandeglang  - Kebersihan masjid menjadi sesuatu yang penting bagi umat Islam. Masjid yang berfungsi sebagai tempat beribadah itu haruslah berada dalam keadaan bersih sepanjang waktu sehingga membuat orang nyaman dalam melakukan ibadah.


Menyadari pentingnya hal itu, Mahasiswa STKIP Syekh Manshur Kelompok 08 yang sedang KKN - T di Desa Pangkalan, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang melakukan aksi bersih di Masjid Jami Radhatull muttaqien. 


Kegiatan aksi bersih masjid ini dilakukan di hari Jum’at sebelum pelaksanaan ibadah Salat Jum’at. 


“Membersihkan masjid ini menjadi salah satu bentuk pengabdian yang Kami lakukan di kegiatan KKN-T, semoga bisa bermanfaat bagi warga di desa,” ucap Fauzy (04/08/2023) 


Sementara itu, Takmir Masjid Jami Radhatul Muttaqien mengaku sangat berterimakasih akan adanya kegiatan membersihkan masjid yang dilakukan oleh para mahasiswa KKN-T STKIP Syekh Manshur. Karena Masjid merupakan tempat ibadah sehingga bersih masjid diharapkan bisa membuat nyaman jamaah untuk beribadah sekaligus mempererat tali persilaturahmi masyarakat Desa Pangkalan, 


“Dengan adanya kegiatan ini semoga warga masyarakat Desa Pangkalan meneruskan kegiatan ini. Selain itu untuk mempererat tali persilahturahmi juga sebagai ladang ibadah untuk amal jariyah fiddunya walakhiroh, aamiin yarobbalalamin,” pungkasnya.

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Rasa Nyaman Beribadah, Mahasiswa KKN T Kelompok 08 Bersihkan Masjid

Trending Now

Iklan