SMKN 6 Pandeglang Sambut Baik Kunjungan KKN STKIP Syekh Manshur

sultannews.co.id
Kamis | 12:11 WIB Last Updated 2023-08-24T05:11:44Z

Pandeglang - Tiga belas Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Syekh Manshur yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik di Desa Pangkalan, Kecamatan Sobang melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 6 Pandeglang untuk menjalin kerja sama program.


Para mahasiswa diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 6 Pandeglang Bapak Nurhani S.E dan Bapak Efendi selaku Humas. 


Fauzy Fathurrohman selaku ketua kelompok mengatakan Maksud dan tujuan mahasiswa datang ke sekolah tidak lain dan tidak bukan untuk menjalin silaturahmi dalam rangka membangun sinergitas mahasiswa dalam menjalankan program kerja. 


"Kami ucapkan terimakasih banyak kepada kepala sekolah dan jajarannya telah menerima kedatangan kami kesini, dengan tujuan menjalin kerja sama untuk membangun sinergitas mahasiswa dalam mengoptimalkan Program kerja," katanya, Kamis (24/8/23).


Dialog berjalan dengan hangat dan akrab, sembari menikmati hidangan yang telah disuguhkan, Mahasiswa merasa senang bisa bersilaturahmi dan mendapatkan suntikan motivasi dari kepala sekolah sehingga Mahasiswa bisa membangkitkan rasa semangat dalam dirinya. [Fz/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMKN 6 Pandeglang Sambut Baik Kunjungan KKN STKIP Syekh Manshur

Trending Now

Iklan