Semarak Dirgahayu RI ke-78 Tahun 2023 di Kecamatan Cikeusal

sultannews.co.id
Rabu | 21:48 WIB Last Updated 2023-08-16T14:48:04Z

Serang - Samarak dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia sangat terasa kita rasakan di seluruh nusantara, sudah menjadi kewajiban bagi seluruh rakyat Indonesia dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus. 


Banyak rangkaian acara demi acara dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 78 salah satunya pemerintah kecamatan Cikeusal memgadakan jalan sehat yang diikuti seluruh OPD yang ada di kecamatan Cikeusal beserta masyarakat. 


Mulai dari sambutan oleh Camat Cikeusal lalu senam bersama dan pelepasan para pejalan santai menuju trak yang sudah di tentukan kurang lebih sepanjang 3 km. 


Terpantau dalam kegiatan banyak sekali hadiah atau doorprize yang di siapkan oleh panitia mulai dari piala, kotak hadiah, mesin cuci, hingga sepeda. Antusias warga yang mengikuti jalan santai diperkirakan mencapai 5000 peserta. 


Camat Cikeusal Lutfi Kelana S,Ip dirinya selaku camat mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah hadir dan kepada panitia pelaksana kegiatan hingga acara berjalan lancar dan kondusip. 


"Saya selaku camat Cikeusal memgucapkan terimakasih kepada warga Cikeusal dan juga kepada panitia penyelenggara, ini adalah acara silaturahmi setelah 2th kebelakang kita tidak bisa memgadakan acara ini dikarenakan pandemi COVID-19, dan ini adalah momen kebangkitan cikeusal, antusias masyarakat Cikeusal dari mulai kemarin gerak jalan hingga kini jalan santai sangat antuaias kami menyiapkan 7000 kupon undian dan yang hadir kisaran 5000 orang sangat luar biasa, kami pemerintah kecamatan Cikeusal sangat bangga kepada warga, dan mudah mudahan pada acara inti besok berjalan lancar", ucapnya Lutfi ke awak media pada rabu 16/8/2023.


Ditempat yang sama Damanhuri M.Pd selaku ketua pelaksana HUT RI ke 78 dan juga ketua PGRI kecamatan Cikeusal dirinya mengucapkan terkasih kepada seluruh OPD dan instansi atau lembaga yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 


"Terimakasih kepada seluruh OPD dan instansi lembaga yang sudah berperan dari tanggal 5- 16 Agustus ini dan sudah berpartisipasi dalam kegiatan dari mulai guru dan kepala sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA, hingga kepala Desa se Kecamatan Cikeusal serta lembaga yang lain", pungkasnya. [Humedi/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak Dirgahayu RI ke-78 Tahun 2023 di Kecamatan Cikeusal

Trending Now

Iklan