Pemuda di Patia Pandeglang Gelar Peringatan HUT RI Ke-78

sultannews.co.id
Kamis | 07:16 WIB Last Updated 2023-08-24T00:17:14Z


Pandeglang - Semarak Hari Kemerdekaan masih dirasakan warga di Desa Simpangtiga, Kecamatan Patia. Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, ratusan warga dari 3 RT yang terdiri dari Kp. Lebaksalam, Babakan Angsana, Dan Ciririgi Simpangtiga berdatangan memenuhi lapangan lingkungan setempat, untuk mengikuti berbagai macam acara HUT RI ke 78 tahun.

Tema yang Diusung dalam kegiatan tersebut adalah " Membangun Solidaritas Dan Loyalitas Dalam Bingkai Ke-indonesiaan " Kegiatan tersebut di inisiasi oleh Forum Pemuda Simpangtiga.

Achmad Suaedi Ketua Pemuda Cirigi simpangtiga Menuturkan "Kegiatan ini bertujuan Untuk Menumbuhkan dan menanamkan Jiwa Nasionalisme Pada Generasi Muda. Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia adalah kesempatan untuk merayakan dan tidak melupakan sejarah, identitas, dan aspirasi bangsa Indonesia. Itu adalah momen yang berarti bagi rakyat Indonesia untuk bersatu dan merayakan nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh bangsa ini ".

Acara Yang digelar Dimulai pada 20 agustus 2023 s/d 23 Agustus 2023, dengan berbagai macam perlombaan. Diantaranya :
Lomba Kresek Unik,Balap karung, Makeup Bapak-Bapak, Tariktambang, Tari Balon, Volly Ball Putra Dan Putri serta acara lainnya.

"Terimakasih Banyak Para donatur dan Seluruh Unsur Yang sudah berkontribusi dan Berpartisipasi Menyukseskan acara Semarak HUT RI Ke-78 Pemuda Simpangtiga, Semoga Kecintaan Kita terhadap Negeri ini Terus Meningkat lewat kegiatan kegiatan Positif seperti Ini " tutup Iim Mukhoiri Adhan ketua pelaksana. [Fzy/*]
iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemuda di Patia Pandeglang Gelar Peringatan HUT RI Ke-78

Trending Now

Iklan