Pemdes Sobang Pandeglang Sambut Baik Program Kerja KKN STKIP Syekh Manshur

sultannews.co.id
Minggu | 12:16 WIB Last Updated 2023-08-06T05:16:38Z

Pandeglang - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dari Kelompok Kerja Nyata (KKN) Tematik melaksanakan kegiatan konsolidasi program kerja KKN Tematik STKIP Syekh Manshur Kelompok 6 bertempat di aula kantor Desa Sobang. Sabtu, (5/8/23).


Pelaksanaan konsolidasi program kerja dihadiri oleh semua anggota KKN Tematik Kelompok 6 bersama dengan kepala desa dan ketua RT/RW desa Sobang serta kepala sekolah se-desa sobang.


Tujuan kegiatan ini untuk menyelaraskan program kerja KKN tematik Kelompok 6 dengan program pemerintah serta keadaan sosial budaya di Desa Sobang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang-Banten.


Dalam sambutannya kepala desa Sobang, Hasanudin menyampaikan bahwa dirinya menyambut dengan baik Program kerja KKN Tematik Kelompok 6 STKIP Syekh Manshur ini yang mana kata dia, program itu selaras dengan program pemerintah desa (Pemdes) Sobang. 


"Secara umum, setiap divisi (divisi keagamaan, divisi kominfo, divisi Kewirausahaan, divisi Humas,divisi Pendidikan, Kesenian dan Olahraga saya menyambut baik selaras dengan program pemerintah desa," katanya, Sabtu (5/7/23).


Ia juga menjelaskan, terdapat beberapa kegiatan yang selaras dengan program kerja KKN Tematik Kelompok 6 yang akan dilaksanakan pada waktu dekat di desa Sobang.


"Kegiatan itu seperti Posyandu, PHBN, memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78 bentuk konsolidasi ini untuk menyelaraskan rencana program KKN kelompok 6 dengan kebutuhan, sosial dan budaya di desa Sobang ini," terangnya.


Sementara itu, Ketua Kelompok KKN Tematik, Dian Ardiansyahmenyampaikan ucapan terima untuk pemerintah desa Sobang yang sudah menerima rencana program kerjanya.


"Saya mewakili rekan rekan kelompok 6 mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala desa serta jajarannya, kepala sekolah sedesa Sobang dan bapak ibu ketua RT RW sedesa Sobang yang sudah menerima rencana program kami," ucapnya.


Selain itu, Dian berharap program kerja ini dirinya meminta kerjasamanya terhadap Masyarakat untuk mensukseskannya.


"Kami menyadari sebaik apapun program kerja kami pasti memiliki kekurangan. Oleh karenanya, kritik dan saran bapak ibu sekalian sangat kami harapkan, sebagai masukan bagi kami, agar kami bisa menjadi lebih baik. Disamping itu, kerjasama antar semua pihak dalam hal ini sangat kami harapkan, sehingga program program kami nanti dapat berjalan dengan baik dan maksimal," pungkasnya. [Fzi/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Sobang Pandeglang Sambut Baik Program Kerja KKN STKIP Syekh Manshur

Trending Now

Iklan