Peduli Pendidikan, Mahasiswa KKN STKIP Syekh Manshur Posko 8 Kunjungan ke Sekolah

sultannews.co.id
Rabu | 14:03 WIB Last Updated 2023-08-02T07:34:11Z


Pandeglang - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Syekh Manshur Kelompok 08 Desa Pangkalan Kecamatan Sobang melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pangkalan 2 pada Rabu, (02/08/2023). 


SDN Pangkalan 2 dari Posko 08 yang berletak di Jln Pasar timur, desa Pangkalan, kecamatan Sobang dengan kode pos 42289 terbilang sangat jauh yang mengharuskan mahasiswa KKN STKIP Syekh Manshur berjalan kaki kurang lebih sepanjang 3 KM. 


Ketua kelompok KKN Posko 08 Fauzy Fathurrohman menyampaikan bahwa kedatangan mahasiswa KKN untuk memberikan sedikit ilmu dan motivasi kepada siswa siswi agar terus mempunyai semangat belajar mencapai masa depan yang gemilang. 


Kepala sekolah SDN Pangkalan 2 Dede Supiati nyambut dengan senang kunjungan mahasiswa KKN STKIP Syekh Manshur karena dengan adanya KKN Syekh Manshur akan sangat membantu guru dalam pembelajaran materi maupun pramuka mengingat 14 Agustus 2023 akan diadakan  Perlombaan tingkat Kecamatan. 


Bersyukur dengan kedatangan KKN STKIP Syekh Manshur agar bisa memberikan motivasi dan pembelajaran terhadap siswa siswi demi melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ucap Kepala Sekolah. 

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Pendidikan, Mahasiswa KKN STKIP Syekh Manshur Posko 8 Kunjungan ke Sekolah

Trending Now

Iklan