Peduli Masyarakat, Mahasiswa KKM kel. 2 Universitas Primagraha Berbagi sembako

sultannews.co.id
Sabtu | 18:40 WIB Last Updated 2023-08-26T11:40:27Z


Pandeglang - Sejumlah Mahasiswa KKM Kelompok 2 Universitas Primagraha laksanakan Jumat Berkah bagikan sembako kepada warga Gunung sari Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang, pada Juma'at (25/8/23).

Ketua KKM Kelompok 2 Muhamad Wildan Budiman menyampaikan walaupun masa pengabdian KKM kami sudah habis tapi kami akan terus mengabdi dan berusaha bermanfaat bagi masyarakat Indonesia sampai napas terakhir, karena sesungguhnya generasi muda harus bisa membangun merangkul dan memperjuangkan hak hak rakyat. 

"Kegiatan ini adalah bagian dari bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam membangkitkan spirit perjuangan dan pengorbanan" jelasnya.


Sementara itu, Kepala Desa Gunung Sari Samsul Hidayat menuturkan terima kasih banyak kepada mahasiswa Universitas Primagraha yang sudah mengabdikan dirinya kepada masyarakat gunung sari, meskipun masa KKM sudah usai, tapi mereka masih memperhatikan dan memperjuangkan masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

"Saya bangga melihat generasi muda yang sangat bekerja keras demi masyarakat, semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan keberkahan dalam setiap perjuangan" tegasnya.

Sarsiah  selaku penerima bantuan 
mengucapkan berterimakasih kepada seluruh mahasiswa dan BMI yang sudah membangun rumah layak huni dan membantu perekonomian kami, semoga apa yang kalian lakukan di balas oleh Allah SWT dengan pahala yang berkali-kali lipat dan rezeki yang berlimpah amin. [Fauzy/*]
iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Masyarakat, Mahasiswa KKM kel. 2 Universitas Primagraha Berbagi sembako

Trending Now

Iklan