Milad Pertama, LSM Badakk Santuni 59 Anak Yatim Piatu Dan Para Jompo

sultannews.co.id
Kamis | 23:40 WIB Last Updated 2023-08-25T14:28:30Z

Kota Serang - Dalam Rangka Milad yang Pertama Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM BADAKK ) Mengadakan Milad yang pertama yang Bersamaan dengan Bulan Kemerdekaan HUT RI KE-78.


Dalam Merayakan Milad yang pertama ini sengaja saya adakan disekertariat yang berdomisili dilingkungan Kauzon kelurah Serang ,kecamatan serang ,kota serang,


Dihari Bahagia ini Kamis 24/08/2023 ketua umum LSM BADAKK -78 Berbagi Kebahagian dengan Mengundang Beberapa Anak yatim dan Piatu Untuk Menyantuni dan Makan Bersama disekertariat.


Bukan Hanya Anak yatim saja yang Menghadiri milad Tersebut,Beberapa janda tua pun ikut diundang untuk mengikuti Santunan yang Sengaja diagendakan untuk merasakan kebahagian bersama lembaga swadaya masyarakat yang baru berusia genap 1tahun ini.



Semoga Saja Untuk Tahun kedepanya, kita akan Mengadakan Santunan yang Lebih Besar lagi, kami berharap bisa mengundang anak anak yatim dan janda tua yang berada disekitaran kita,khusus nya warga disekitaran sekertariat ataupun dari lingkungan kampung sebelah.



Besar Harapan saya bisa menjadi salah satu lembaga swadaya masyarakat (LSM .Red )yang bisa menyambungkan aspirasi dari keluhan masyarakat kecil yang khusus nya diwilayah kota serang yang jarang diperhatikan oleh pemerintah kota .


Contoh terkecil untuk saat ini banyak keluhan dari warga akan mahal nya biaya untuk bersekolah.


Dalam wadah inilah mungkin kita bisa mencari solusi terbaik agar kita bisa saling bekerja sama antara masyarakat dan dinas terkait.


Untuk Tahun yang akan datang saya selaku ketua Umum akan Mengajak beberapa mitra dari lembaga ataupun dari Media yang ingin berbagi kebahagiaan dengan para yatim piatu dan para janda janda tua yang masih butuh perhatian dari orang orang yang masih perduli dengan mereka.


Menurut Fitra Riyadi selaku ketua umum Barisan Depan pemerhati koruptor dan kriminal (LSM BADAKK ) Mengungkapkan,Bila kita selaku aktifis dan pengkritis dapat bekerja sama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota Serang ,pasti ada win win solusi nya tinggal kita mencari dan meminta solusi dari OPD terkait khusus nya dari kepemerintahan kota serang imbuhnya singkat. [Saiful Bahri/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Milad Pertama, LSM Badakk Santuni 59 Anak Yatim Piatu Dan Para Jompo

Trending Now

Iklan