Meriahkan HUT RI Ke-78, Warga Perum PDK Ciruas Serang Gelar Berbagai Perlombaan

sultannews.co.id
Jumat | 11:13 WIB Last Updated 2023-08-18T04:13:32Z

SERANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023. Warga RT 06 Perumahan (Perum) Puri Delta Kiara (PDK), Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang menggelar bebergai perlombaan. 


Pantauan awak media, selain mengadakan perlombaan, tepat di pagi hari Kamis, 17 Agustus digelar pula pawai yang dikuti oleh warga RT 06, mulai dari Ibu-ibu, Bapak-bapak, anak-anak hingga balita yang di iringi musik kemerdekaan Republik Indonesia serta doorprize yang disediakan panitia.


Johan Efendi Ketua Panitia kegiatan HUT RI dilingkungan RT 06 kepada awak media menyampaikan, Kegiatan ini digelar lewat partisipasi seluruh warga RT 06 dalam rangka memeriahka HUT RI ke 78. "Alhamdulilah rangkaian acara telah selesai kita laksanakan yang di tutup oleh pembagian hadiah bagi pemenang perlombaan," katanya. Kamis malam, 17 Agustus 2023.


Lanjut Johan, Tahun ini terlihat meriah, karena kepanitian lomba melibatkan Ibu-ibu, bisa kita lihat antusias Ibu-ibu dalam mengikuti setiap lomba ditambah dengan antusia Bapak-bapak di RT 06. "Meski tidak wah, tapi cukup meriah, semoga tahun depan bisa lebih meriah dengan menyatukan kekompakan semua warga," ucapnya.


"Banyak sekali perlombaan yang disusun panitia, kalau saya sebutkan satu persatu terlalu banyak, tapi yang mencuri perhatian warga lomba sepak bola bapak-bapak dengan menggunakan daster dan bermake-up layaknya perempuan. Yang membuat tawa para penonton," imbuhnya.


Sementara Ardi ketua RT06 Perumahan Puri Delta Kiara mengucapkan banyak terimakasih kepada warga RT 06 serta pantia yang sudah berpartisipasi atau ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan ini. "Semoga kekompakan warga RT 06 terus terjaga dalam setiap kegiatan apapun yang ada di Perumahan Puri Delta Kiara, Merdeka," tutupnya. (*/Red]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI Ke-78, Warga Perum PDK Ciruas Serang Gelar Berbagai Perlombaan

Trending Now

Iklan