Meriahkan HUT RI ke-78, Saung Baca Banten Gelar Berbagai Perlombaan

sultannews.co.id
Kamis | 12:11 WIB Last Updated 2023-08-17T05:11:13Z

Serang - Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke 78 Tahun, Saung Baca Banten mengadakan berbagai lomba mulai dari anak anak, remaja, hingga ibu ibu rumah tangga di Kp Limus bueuk RT 10 RW 05 Desa Suka indah Kabupaten Serang.


“Kegiatan perlombaan ini sebagai perhatian kepada anak-anak sebagai sang generasi penerus bangsa, juga sebagai momentum untuk membangun kebersamaan masyarakat" Ujar Agung Setia Buda.


Kegiatan tersebut berlangsung mulai dari tanggal 14 - 16 Agustus 2023 dimulai pukul 09.00 S/d 17.00 WIB. Saya kagum dengan masyarakat Kp limus bueuk semua terlihat gembira dan berpartisipasi, ini merupakan makna kemerdekaan meskipun beda usia.


"Dulu ketika para pahlawan memperjuangkan kemerdekaan yang kita nikmati sampai hari ini, mereka tidak pernah mempermasalahkan berbagai perbedaan yang ada di negara ini. Mereka berjuang untuk cita-cita bersama, membangun negara yang adil dan makmur, serta berperan aktif dalam membangun peradaban dunia" ucapnya. 


Adapun perlombaan yang diadakan, yakni perlombaan lari kelereng dan makan kerupuk, tarik tambang, estafet tepung dan lain lain


"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah membantu acara ini, sehingga acara berjalan dengan lancar" tutupnya. [Fzy/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI ke-78, Saung Baca Banten Gelar Berbagai Perlombaan

Trending Now

Iklan