Meriahkan HUT RI Ke-78, Pemuda Kampung Golat Bersama Mahasiswa KKN-T STKIP Syekh Manshur Adakan Berbagai Perlombaan

sultannews.co.id
Minggu | 12:26 WIB Last Updated 2023-08-20T05:26:19Z

Dalam semangat memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik menggelar serangkaian lomba yang memukau dan penuh semangat.


Kegiatan ini digelar berkat kerja sama mahasiswa KKN-T Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Syekh Manshur bersama tokoh pemuda kampung golat desa pangkalan kecamatan sobang. 


Lokasi lomba berlangsung di halaman Pos Ronda Kampung golat RT 01 RW 02. Semua peserta menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Mereka berkompetisi dalam berbagai lomba yang mencakup beragam aspek semangat kebersamaan dan patriotisme.


Lomba krukukuy menjadi ajang unik yang menguji feeling yang tajam, sedangkan lomba makan kerupuk memicu tawa dan kegembiraan, menampilkan peserta yang berusaha mengatasi tantangan yang mengasyikkan.


Fauzi fathurrohman selaku ketua kelompok 08 KKN-T STKIP Syekh Manshur mengatakan ucapan terimakasih banyak kepada seluruh pihak berikut sponsor yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini. 


"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak khususnya sponsor dan tokoh pemuda yang telah ikut andil dalam kegiatan memeriahkan HUT RI yang ke-78," ungkapnya. [Fzy/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI Ke-78, Pemuda Kampung Golat Bersama Mahasiswa KKN-T STKIP Syekh Manshur Adakan Berbagai Perlombaan

Trending Now

Iklan