Meriahkan HUT RI ke-78, Pemdes Tegalpapak Pandeglang Bagikan Ratusan Doorprize

sultannews.co.id
Jumat | 13:24 WIB Last Updated 2023-08-18T06:24:51Z

Pandeglang - Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, masyarakat Desa Tegalpapak berbondong bondong antusias menuju alun-alun kecamatan pagelaran Kamis. (17/08/2023) 


warga dari seluruh kampung yang ada di Desa Tegalpapak mengikuti undian Dorprize untuk memenangkan ratusan hadiah menarik yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa Tegalpapak, hadiah utamanya adalah Lemari Es, dan Mesin Cuci, hadiah lainnya mulai dari Gula, Sabun, Minyak, Kaos, Strikaan, Ember, Mejikom, dan Kompor gas. 


Lia fadhilah selaku kepala desa Tegal Papak mengatakan Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat tegal papak yang sudah ikut serta dalam memeriahkan HUT RI yang Ke-78. 


"Saya sangat apresiasi terhadap antusiasme masyarakat Desa Tegalpapak yang berbondong-bondong mengikuti upacara 17 Agustus dan karnavalan, sehingga saya dan suami sangat semangat untuk menambah hadiah Dorprize agar semakin banyak" Katanya


Masih Lia, "Tujuan awal saya mengadakan undian Dorprize ini adalah semata-mata ingin menyatukan kekompakan seluruh masyarakat Desa Tegalpapak. Mulai dari pinggir jalan hingga pelosok kampung, dan emoga kedepannya masyarakat Desa Tegalpapak bisa lebih antusias lagi dan tetap kompak," pungkasnya [Fzy/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT RI ke-78, Pemdes Tegalpapak Pandeglang Bagikan Ratusan Doorprize

Trending Now

Iklan