Mahasiswa KKN Untirta Bersama Karang Taruna Desa Bojong Catang Rapat Bahas Persiapan HUT RI ke78

sultannews.co.id
Selasa | 13:23 WIB Last Updated 2023-08-15T06:24:52Z

Serang - Rapat ini di selenggarakan di kantor Desa Bojong Catang, rapat ini di sertai mahasiswa KKN Untirta kelompok 19 dan Pengurus Karang Taruna Desa Bojong Catang.


Didi Haryadi, ketua Karang Taruna Desa Bojong Catang. Memotori jalan nya acara kolaborasi dengan mahasiswa KKN Untirta ini, karena orientasi ini sangat ganeral untuk memeriahkan gebyar Kemerdekaan RI Ke-78.

Desa merupakan unsur terpenting dalam keikutsertaan kegiatan tersebut karena masyarakat pasti sangat antusias andil dalam kegiatan ini, harapan saya seluruh unsur masyarakat bisa dapat terlibat dalam kegiatan tersebut, dan pengurus Karang Taruna pun, turun andil berkontribusi masuk dalam kepanitiaan, Karena acara ini kita kemas sekala kebersamaan dengan mahasiswa KKN.


Semoga dengan upaya kolaborasi dapat berjalan dengan efektif.


Fachrurozi, mahasiswa KKN, Selaku Ketua panitia gebyar memiliki Tujuan untuk dalam kerjasama yg dilakukan yaitu menambah pengalaman, dan juga menjalin silaturahmi, baik antara lembaga, pemerintah desa. 

Tema kegiatan yang di usung "Generasi Hebat Satukan Tekad dengan Kreativitas"


Upaya Kami Dalam kegiatan ini dalam rangka memeriahkan serta memperingati HUT RI ke 78 guna silaturahmi dari masyarakat ke mahasiswa/i kkm,


Sumber Dana yang kita kelola untuk kegiatan tersebut dari dana Desa Bojong Catang, saya mewakili seluruh anggota KKN kelompok 19 Universitas Sultan Agen Tirtayasa mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Desa yang sudah membantu suporter baik pikiran tenaga ataupun anggaran. Semoga acara momentum PHBN ini dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat Desa Bojong Catang. [Mkls/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa KKN Untirta Bersama Karang Taruna Desa Bojong Catang Rapat Bahas Persiapan HUT RI ke78

Trending Now

Iklan