Mahasiswa KKN-T LLDIKTI Wilayah IV Banten, Berikan Bimbingan Belajar ke TK Al-ishlah Sumur Pandeglang

sultannews.co.id
Rabu | 08:08 WIB Last Updated 2023-08-09T01:08:40Z

  


Pandeglang - Kuliah Kerja Nyata Timatik (KKN-T) merupakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sebagai perwujudan Tri Dharma Perguruan Tinggi. 


Hal itu seperti yang saat ini di laksanakan oleh Kelompok Mahasiswa KKN-T LLDIKTI IV Wilayah Provinsi Banten, Desa Kertamukti, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.


Ketua kelompok KKNT LLDIKTI IV Wilayah Provinsi Banten Desa KertaMukti, Muhammad Saiful Rahman menyampaikan bahwa kedatangan Mahasiswa KKN untuk memberikan sedikit ilmunya dan mendampingi anak anak agar selalu semangat.


"Saat ini kami KKN-T LLDIKTI IV sedang menggelar kegiatan pengajaran bersama anak anak di TK Al-Ishlah Desa Kerta Mukti. Pengajaran di mulai pada hari selasa dan pengajaran ini berkelanjutan setiap minggunya di mulai pada jam 08.00 pagi hingga jam 10.00 siang," katanya, Selasa (8/8/23).


Sementara, Kepala sekolah TK AL-Ishlah Ibu Munawaroh menyambut dengan senang mahasiswa/i KKN karena dengan adanya Mahasiswa KKN akan sangat membantu guru dalam melakukan pembelajaran.


"Bersyukur dengan Kedatangan Mahasiswa/i agar bisa membuat anak anak menjadi nyaman bermain sambil belajar dan selalu semangat" ucap kepala sekolah. [Fzy/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa KKN-T LLDIKTI Wilayah IV Banten, Berikan Bimbingan Belajar ke TK Al-ishlah Sumur Pandeglang

Trending Now

Iklan